Iklan Header

Senin, 11 Maret 2024, 17:59 WIB
Last Updated 2024-03-12T03:11:17Z
MasjidRamadhanSianțar

Sambut Ramadhan, Polsek Siantar Marihat dan Warga Bersih-bersih Mesjid Al Hidayah

Petugas polisi dan warga bersih-bersih Masjid. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Menyambut bulan suci Ramadhan, Polsek Siantar Marihat dan warga gotong royong membersihkan  Mesjid Al hidayah, Minggu, 10 Maret 2024.


Bakti sosial kebersihan itu dilakukan dengan suka cita semua Personil Polsek Siantar Marihat dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan seperti menyapu, mengepel lantai sembari membersihkan halaman Mesjid Al hidayah.


“Polisi, Bersama warga senang bisa bersama-sama membersihkan Mesjid Al hidayah agar selama bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari ini lebih khusu'saat menjalankan ibadah," kata AKP Relina Lumban Gaol, Kapolsek Siantar Marihat


Gerakan itu katanya tidak hanya sekadar bersih-bersih masjid, tapi juga sebagai wujud toleransi beragama dan merekatkan kebersamaan.


Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi Polri dengan Ketua mesjid Al hidayah Bapak Bejo dan masyarakat.


"Dengan adanya kegiatan ini selain bisa menjaga kebersihan masjid juga bisa menjadi pemupuk rasa kebersamaan antar semua masyarakat tanpa memandang perbedaan," kata Bejo, Ketua mesjid Al hidayah. 


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi