Iklan Header

Senin, 25 Maret 2024, 19:08 WIB
Last Updated 2024-03-25T12:08:22Z
PemadamanPLNSiantar

PLN UP3 Siantar Padamkan Listrik Besok, Ini Daerahnya

Flayer pengumuman.

SIANTAR - nduma.id


TIM kerja PT. PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar UP3 Siantar Kota akan melakukan perawatan jaringan penyulang, Selasa, 26 Maret 2024 besok.


Humas UP3 Siantar menyampaikan daerah yang mengalami padam listrik besok yaitu, Jalan Menthon Siregar, jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, jalan Sibolga, Jalan kapten MH Sitorus, Jalan Gereja, Jalan Lapangan Bola Atas, Jalan Lapangan Bola Bawah, Jalan Siabal Abal Kampung Gunung, Jalan Sarinembah, Jalan Bahagia, Jalan Parsoburan, Jalan Nias, Jalan Toba, Jalan Porsea, Jalan Tarutung, Jalan Sidamanik, Jalan Kabanjahe, Kampung Kristen dan sekitarnya.


"Pemeliharaan jaringan HUTM20 KV ULP Siantar kota dan penyulang PS.3 dan TBG.3," kata Rudi Bangun, Senin (25/3/2024).


Lebih lanjut Humas UP3 Siantar itu menghimbau apabila pelanggan menggunakan genset agar dipisah dengan instalasi PLN, apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan di normalkan kembali, dan apabila pekerjaan belum selesai pada Jam yang telah ditentukan, maka pemadaman diperpanjang.


"Untuk itu kami mohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanannya," ujar Rudi Bangun.


Penyulang adalah  jaringan penghubung antara jaringan tegangan menengah (20 kV) keluaran dari Gardu Induk (GI) ke Gardu Hubung (GH) yang akan diteruskan ke pelanggan melalui jaringan distribusi.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi