Iklan Header

Minggu, 31 Maret 2024, 22:27 WIB
Last Updated 2024-04-01T05:33:26Z
PaskahSimalungunTelur Paskah

Muda-mudi Cinta Mulia Simalungun Rajut Kebersamaan dari Generasi ke Generasi

Muda-mudi Cinta Mulia foto bersama. (Foto/Ari).

SIMALUNGUN - nduma.id


Suasana kebersamaan muda-mudi Huta Cinta Mulia, Nagori Laras Dua, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara tampak ceria.


Mereka memperingati hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus dengan ibadah Paskah, mencari telur dan games bersama, Minggu, 31 Maret 2024.


"Ini merupakan kegiatan rutin tahunan dilakukan oleh muda-mudi Cinta Mulia dari generasi ke generasi," kata Ketua Panitia Pelaksana, Parlindungan Silalahi.


Menurutnya Paskah memperingati hari kebangkitan Yesus Kristus sang juru selamat, dan harus di peringati dengan hikmat kebersamaan.


"Kegiatan Paskah ini bukan hanya melakukan kegiatan seremonial belaka tetapi bagaimana kami membentuk anak-anak di Cinta Mulia dapat membangun kebersamaan dan dapat saling bahu- membahu kedepannya," ucap Parlindungan dalam kata Sambutannya.


Andre Sinaga selaku Pemuda Desa mengaku kegiatan dilakukan oleh muda-mudi Cinta Mulia dapat menjadi berkat untuk anak-anak dan berdampak bagi masyarakat. 


"Kegiatan ini menjadi momentum bagi umat kristiani khusus muda-mudi Cinta Mulia dapat merajut kerja sama dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif yang ada di Cinta Mulia sehingga muda mudi Cinta Mulia ini menjadi contoh positif bagi muda-mudi yang lain dan menjadi muda-mudi yang dapat ditiru dengan kegiatan yang dilakukannya," ucap Andre Sinaga.


Adapun nama-nama kepanitian Perayaan Paskah Muda-mudi Cinta Mulia sebagai berikut : 


Ketua Parlindungan Silalahi, Sekretaris Ance Elsa Malau, dan Bendahara, Rossiana.


Sedangkan Kordinator acara, Yuri Manihuruk, Anggun Haloho dan Grace Sinaga.


Sementara itu Kordinator Peralatan Joel Manihuruk, Hasudungan Turnip, Febry Manihuruk, Benny Haloho, dan Kordinator Dokumentasi bernama Yoga Nainggolan Bersama Borris Damanik.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi