Iklan Header

Rabu, 27 Maret 2024, 20:22 WIB
Last Updated 2024-03-27T13:22:15Z
Berbagi takjilKaroRamadhan

Karang Taruna Padang Mas Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Berbagi takjil kepada pengendara. (Foto/Rossi).

Karo - nduma.id


Karang taruna kelurahan Padang Mas Kecamatan Kabanjahe berbagi takjil di bulan Ramadhan sebagai wujud solidaritas guna menjaga kerukunan umat beragama. 


Arif Putra Sembiring selaku ketua karang taruna kelurahan Padang Mas menyampaikan pembagian takjil merupakan wujud kepedulian terhadap umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa. 


"Kegiatan ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian kita bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa sehingga tercipta rasa indahnya berbagi," tutur Arif.


Karang taruna Padang Mas berharap melalui kegiatan positif ini, tercipta rasa indahnya berbagi yang dapat menguatkan hubungan antar umat beragama.


Kegiatan berbagi takjil tersebut dilaksanakan tepat di depan kantor lurah Padang Mas Rabu, 27 Maret 2024. 


Kegiatan mendapat respon positif dari masyarakat penerima takjil, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa. 


Lurah Padang Mas, Aldian Palapa Purba juga menyampaikan terima kasih dan dukungannya untuk Karang Taruna Padang Mas dalam melakukan kegiatan positif seperti ini. 


Lurah Padang Mas berharap agar kegiatan positif tersebut dapat diikuti oleh organisasi lain yang ada di kelurahan Padang Mas.


"Semoga berlanjut dengan kegiatan positif lainnya, serta dapat diikuti teman-teman organisasi lain yang ada di kelurahan Padang Mas," ujar Aldian.


Penulis : Rossi

Redaktur : Rudi