Iklan Header

Sabtu, 23 Maret 2024, 10:38 WIB
Last Updated 2024-03-23T03:38:51Z
RamadhanSiantarSolat

Kapolres Siantar Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al-Ikhlas

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Sandra Yogen Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al-Ikhlas Karang sari permai (Kasper), Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Kamis, 21 Maret 2024 malam sekira pukul 19.30 WIB.


Safari Ramadhan tersebut dalam rangka dalam rangka Operasi Keselamatan Toba 2024 dan Jumat Curhat Kamtibmas.


"Sebelum datangnya bulan Ramadhan saya sempatkan sholat jumat keliling sambil menyampaikan pesan pesan kepada kamtibmas," ucap Kapolres.


Yogen mengatakan Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan oleh jajaran kepolisian selama bulan Ramadhan yang sifatnya baik itu sholat tarawih keliling, sholat subuh keliling.


Kapolres itu juga menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Al-Ikhlas Kasper.


"Saya bangga menjadi salah satu yang ikut sholat dan kemudian ikut berpartisipasi disini hingga nanti nya ini sudah bagus digunakan seluruh jamaah dan intinya semua pengalaman dari pada kita turut ikut serta rencana Pembangunan masjid," kata AKBP Yogen,


Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga dinamika kamtibmas di Kota Pematangsiantar.


“Sampai dengan saya 8 bulan menjabat amanah menjadi Kapolres dan kita masih mampu membuat atau menciptakan situasi yang kondusif di Kota Pematangsiantar. Belum ada kejadian kejadian yang sangat menjadi atensi bagi untuk kita daerah maupun tingkat nasional apalagi ya ini semua adalah berkat Kerjasama kita semua," pungkas Yogen.


Kapolres turut didampingi Kabag SDM AKP Mara Lidang Harahap, Kasat Lantas AKP Gabriellah A. Gultom, SIK, MH, Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga, SH, Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan, SH, para Kasi, para KBO, para Kanit, para personil beragama Muslim disambut pengurus dan Jamaah Masjid Al-Ikhlas yang melaksanakan Sholat Tarawih.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi