Iklan Header

Kamis, 28 Maret 2024, 10:19 WIB
Last Updated 2024-03-28T03:19:04Z
PolisiSiantarUlang Tahun

HUT Ke 44, YKB Cabang Kota Siantar Gelar Bakti Sosial

Foto bersama memberikan tali asih. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-44, YKB Cabang Kota Pematangsiantar gelar bakti sosial dengan mengunjungi rumah personil yang mengalami sakit menahun di Perumahan Kasper Jalan Alamanda dan Jalan Anggrek raya kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba kota Pematangsiantar.


Kemudian memberikan sembako dan pemeriksaan kesehatan, Rabu 27 Maret 2024.


Bakti sosial, dipimpin Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, bersama dengan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Kota Pematangsiantar Sandra Yogen di ikuti oleh Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan.


" Ini merupakan bentuk kepedulian kepada Personil dan Bhayangkari Polres Pematangsiantar," kata Ketua yayasan Kemala Bhayangkari cabang Kota Pematangsiantar Sandra Yogen.


Kepada IPTU J. Saragih dan Istri dari Aiptu Rikardo yang mengalami sakit menahun di berikan tali asih dan paket sembako.


"Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-44 tahun, dan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat,” kata Sandra Yogen.


IPTU J. Saragih mengucapkan terima kasih khususnya Kepada Polres Pematangsiantar beserta rombongan atas bantuan.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi