Iklan Header

Kamis, 07 Maret 2024, 07:52 WIB
Last Updated 2024-03-07T01:04:58Z
Calon Walikota SiantarHendra SimanjuntakPilkadaSiantar

Hendra Simanjuntak Dapat Banyak Dukungan Menjadi Calon Walikota Siantar

Hendra Simanjuntak. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Kota Pematangsiantar sedang mempersiapkan pemilihan kepala daerah, dan nama Hendra Simanjuntak mulai menjadi sorotan.


Hendra Simanjuntak adalah sosok yang cerdas dan diakui sebagai akademisi yang kompeten.


Berbagai lapisan masyarakat Kota Pematangsiantar pun tampaknya memberikan dukungan kepada Hendra Simanjuntak, S. Pd. M.Pd  untuk maju sebagai calon walikota periode 2024-2029 di Pemilu 2024.


Pria kelahiran 15 April 1981 ini dikenal sebagai sosok yang cerdas juga seorang akademisi dan Ketua DPC Gamki Siantar sejak tahun 2022 hingga sekarang.


Memiliki Background Akademisi, turut menjadi penilaian lebih dari masyarakat Siantar, karena Hendra diyakini memiliki kompetensi dalam membuat kebijakan-kebijakan baru di Kota Siantar.


Wakil Rektor 2 Nommensen Siantar ini juga memiliki karya buku modul penuntun praktikum kimia dasar untuk sebagai bahan ajar kimia.


Dias Bakkara, warga Sianțar mengatakan dirinya mendukung penuh Hendra Simanjuntak maju di Pilkada Siantar.


"Mendukung penuh Hendra Simanjuntak maju di Pilkada Siantar 2024, karena beliau merupakan sosok yang sempurna untuk dijadikan menjadi pemimpin di kota ini," kata Dias saat diwawancarai, Rabu (6/3/2024).


Dalam mempersiapkan diri menjadi seorang pimpinan,

Dias Bakara menilai Hendra Simanjuntak telah menunjukkan kecakapannya dalam membuat kebijakan-kebijakan baru yang menjadi faktor penting dalam kepemimpinan daerah.


Melihat dukungan masyarakat yang signifikan, Hendra Simanjuntak nampaknya memiliki kans besar untuk maju di Pilkada Kota Pematangsiantar 2024 dan memimpin daerah untuk lima tahun ke depan.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi