Iklan Header

Rabu, 06 Maret 2024, 17:21 WIB
Last Updated 2024-03-06T10:21:39Z
Donor DarahMedanPalang Merah IndonesiaSerikat Media Siber Indonesia

Catat Rekor Muri 1000 Link Pemberitaan, SMSI Sumut Semarakan Donor Darah Serentak

Flayer HUT SMSI

Medan – nduma.id


Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara akan menggelar aksi donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 SMSI yang berlangsung pada tanggal 7 Maret 2017 hingga 7 Maret 2024.


"Kita gelar pada besok hari, Kamis 7 Maret di UDD PMI Medan, mulai pukul 10.00 WIB,” ujar Ketua SMSI Provinsi Sumut, Erris J Napitupulu, kepada wartawan di Medan, Rabu (6/3/2024). 


Giat donor darah serentak akan dipusatkan di Unit Donor Darah (UDD) PMI Medan pada tanggal 7 Maret 2024 pukul 10.00 WIB.


Ketua SMSI Provinsi Sumut, Erris J Napitupulu mengatakan bahwa seluruh pengurus dan anggota SMSI Sumut dengan bangga mempersiapkan acara bakti sosial tersebut.


Selain itu, pengurus SMSI kabupaten/kota se-Sumut juga akan menggelar kegiatan yang sama secara serentak.


Erris Napitupulu menambahkan bahwa donor darah SMSI Sumut dan SMSI seluruh Indonesia yang dilakukan secara serentak menjadi bukti bahwa SMSI terus peduli kepada sesama.


"Kami senang SMSI memasuki usia 7 tahun. Ini adalah anugerah, yang harus kita syukuri lewat aksi sosial donor darah, sebagai bentuk kami cinta sesama, cinta NKRI," ujar Erris.


Donor darah ini juga sebagai bentuk kecintaan SMSI terhadap sesama serta cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


SMSI Sumut juga berharap untuk mencatatkan Rekor MURI sebagai yang terbanyak pemberitaan donor darah, yakni 1.000 link.


"Karena itu, kami mengajak para anggota dan masyarakat umum juga untuk ramai-ramai mendonorkan darahnya besok di UDD PMI Medan," tandas Erris.


Oleh karena itu, SMSI mengajak para anggota dan masyarakat umum untuk mendonorkan darahnya besok di UDD PMI Medan.


Penulis : Rudi    

Redaktur : Son