Iklan Header

Senin, 26 Februari 2024, 12:22 WIB
Last Updated 2024-02-26T05:22:14Z
LogistikPemilu 2024Siantar

Rekapitulasi Hasil Pleno Kecamatan Siantar Marihat Usai, Polisi Kawal Pergeseran Logistik

Logistik pemilu 2024 di berangkatkan dengan truck. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Kecamatan Siantar Marihat selesai melaksanakan perekapan surat suara dari Sidang Pleno yang dilaksanakan di Kantor PPK Kecamatan Siantar Marihat, Minggu, 24 Februari 2024, pukul 02.15 WIB.


Kemudian logistik surat suara kembali diantar menuju Gudang KPU dengan pengawalan melekat Polres Pematangsiantar, sampai ke Gudang logistik KPU Jalan Parapat Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar 


Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol, S.Sos, mengatakan pihaknya telah mengawal logistik surat suara Pemilu dari Kecamatan Siantar Marihat.


"Tahap Rekapitulasi di PPK Kecamatan Siantar Marihat sampai pukul 02.15 WIB dini hari telah usai dilaksanakan kemudian logistik surat suara dari Kecamatan Siantar Marihat akan dilakukan pergeseran ke Gudang logistik KPU," terang AKP Relina.


Untuk logistik dari PPK/Kecamatan Siantar Marihat hingga gudang KPU akan diangkut menggunakan truck yang sudah di siapkan PT. Pos Indonesia Kota Pematangsiantar, dimana sebelumnya KPU Kota Pematangsiantar sudah bekerjasama/MOU dengan PT. Pos Indonesia Kota Pematangsiantar terkait dengan pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2024.


Penulis : Ari

Editor : Rudi