Iklan Header

Selasa, 20 Februari 2024, 19:14 WIB
Last Updated 2024-02-20T12:14:46Z
InalumPenghargaanTOBA

PT INALUM Raih Penghargaan Kategori Gold Living Legend Company

Terima penghargaan. (Foto/Istimewa).

TOBA-Nduma.id


PT Asahan Aluminium (INALUM) meraih penghargaan kategori Gold Living Legend Company in Increasing Capacity Through National Aluminium Down Streaming Ekosistem Development.


Penghargaan itu diterima saat acara Indonesia Living Legend Companies Award tahun 2024 yang dilaksanakan oleh warta Ekonomi pada Rabu, 31 Januari 2024 lalu.


Corporate Secretary INALUM Mahyaruddin Ende  menyebut bahwa INALUM mengalami banyak transformasi positif dan berharap, kedepannya INALUM dapat terus tumbuh tangguh dan memberikan kebaikan kepada seluruh pemangku kepentingan.


Dikatakan, selama satu dekade terakhir ini, INALUM mengalami banyak transformasi positif baik dari sisi performa perusahaan, status perusahaan, branding, hingga menghadapi pandemi Covid-19. 


"Namun, INALUM bisa terus tumbuh dan bertahan agar bisa selalu memberikan kebaikan kepada seluruh pemangku kepentingan,” ujar Mahyaruddin, Selasa 20 Februari 2024  


Penganugerahan Indonesia Living Legend Companies Award tahun 2024 ini diberikan oleh Warta Ekonomi sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan melegenda di Indonesia yang mampu bertahan serta memaksimalkan potensi dalam mengembangkan usaha secara berkelanjutan. 


Tak hanya itu, awards ini juga ditujukan kepada perusahaan legenda Indonesia yang berhasil melewati segala tantangan dalam lingkungan bisnis yang dinamis.


Penyerahan penghargaan dilakukan oleh  Muhammad Ihsan selaku Pimpinan Redaksi sekaligus CEO dari Warta Ekonomi yang dilaksanakan di Js Luwansa, Rasuna Said Jakarta Selatan. 


Acara penghargaan ini turut dihadiri oleh Wakil Presiden RI Ke-10 dan Ke-12, yaitu Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla dan pimpinan serta jajaran eksekutif stakeholders. 


PT INALUM mendapatkan penghargaan ‘Gold Living Legend Company in Increasing Capacity Through National Aluminium Down Streaming Ecosystem Development’ sebagai perusahaan yang masih terus tumbuh dan berkembang dengan sangat baik dalam bidang pengembangan ekosistem Aluminium nasional.


“Pada tahun 2024 ini, INALUM bersiap untuk menjejakan langkah baru dalam meningkatkan produksi dan kontribusi. Tidak hanya untuk perusahaan," katanya.


Ia berharap INALUM selalu mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar bisa terus maju, inovatif, dan kontributif dalam menjadi wajah modernitas industri aluminium Indonesia di skala regional maupun global.


Kedepannya PT INALUM berharap untuk bisa terus berkomitmen dan memberikan manfaat yang berkelanjutan kepada bangsa dan negara.

 

Penulis : James Sirait

Editor : Rudi