Iklan Header

Senin, 19 Februari 2024, 18:56 WIB
Last Updated 2024-02-19T11:57:56Z
GibranNasionalPemilu 2024Prabowo

Paslon Prabowo-Gibran Menang Telak di TPS Ketua Umum BKPRMI

Kaukus - Gemuis foto bersama di Turki. (Foto/Istimewa).

Turki - nduma.id


Hasil pemilihan presiden dan wakil presiden di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menunjukkan kemenangan pasangan nomor urut 2, yaitu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 


Pasangan itu mampu meraih suara terbanyak sebesar 89 suara, sedangkan dua paslon lain berada di bawahnya. 


"Di TPS 22 tempat saya mencoblos di Lingkungan IX Jalan Garuda IV, Perumnas Mandala, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Paslon Capres Prabowo-Gibran menang telak dengan perolehan 89 suara. Sementara 2 paslon lainnya di bawah itu,” jelas Said Aldi Al Idrus. Senin (18/2/2024). 


Ia didampingi Koordinator Kaukus Gemuis Generasi Muda Islam dan Sekretaris Nuansa Rambe kepada wartawan melalui sambungan seluler dari Istambul Turki.


Data tersebut diumumkan oleh Ketua Umum DPP BKPRMI, Datuk H Said Aldi Al Idrus SE MM.


Pasangan tersebut juga berhasil memenangkan beberapa TPS lainnya seperti TPS 23, 24, dan 25. 


Said Aldi yang merupakan Ketua Umum DMDI Indonesia menegaskan bahwa setiap pendukung dan relawan pasti telah bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan calon presiden yang didukungnya, khususnya di TPS-nya masing-masing. 


Hampir di banyak TPS, suara Paslon 02 yang diusung lebih besar dari paslon lainnya. 


“Kami yakin semua team pemenangan dan relawan bisa memenangkan Prabowo Gibran di TPS-nya masing masing,” ujar Said.


Hal ini terlihat dari hasil C1 plano di KPPS.


Said Aldi juga menunjukkan TPS 59 Blok AA Griya, dimana pasangan Prabowo-Gibran meraih 104 suara, terbukti kalah telak dari paslon lainnya. 


Oleh karena itu, Said Aldi menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat untuk menghormati hasil Pemilu 2024 dan mematuhi keputusan yang telah dibuat oleh rakyat.


"Bahkan di TPS 59, Blok AA Griya 3 Martubung, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan tempat mencoblos Humas BKPRMI dan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI), Bung Heru Susilo, Paslon Prabowo-Gibran menang telak dengan memperoleh 104 suara,“ beber Said Aldi yang juga Ketua Umum DMDI Indonesia. 


Meskipun hasil pemilu belum secara resmi diumumkan oleh KPU, namun Said Aldi bersama Koordinator Kaukus Gemuis untuk Prabowo-Gibran dari Sumatera Utara S Naldi, Chairul Amry dan seluruh Koordinator Gemuis se-Indonesia, percaya bahwa Prabowo-Gibran telah berhasil meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.


Penulis : Rudi

Editor : Son