Iklan Header

Selasa, 13 Februari 2024, 09:58 WIB
Last Updated 2024-08-28T03:02:38Z
BawasluPakpak BharatPemilu

Bawaslu Pakpak Bharat Apresiasi Pelaksanaan Doa Bersama Lintas Agama

Upacara doa lintas agama. (Foto/Istimewa).

Pakpak Bharat - nduma.id


Kelancaran dan suksesnya Pemilihan Umum 2024 sangat bergantung pada kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak. 


Polres Pakpak Bharat menggelar Doa Bersama Lintas Agama di Kasean Banurea Lapangan Napa Sengkut Salak pada Senin (12/02/2024) untuk memohon restu dari Tuhan agar Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan damai.


Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat, Feisal Alfredi Berutu, mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyatakan hal positif yang sangat dibutuhkan untuk memohon restu dari Tuhan dalam kampanye menuju pencoblosan pada hari yang ditentukan. 


Alfredi juga menambahkan bahwa Polres Pakpak Bharat sangat berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pakpak Bharat.


"Polres Pakpak Bharat sangat berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pakpak Bharat,” sebutnya Feisal Alfredi Berutu.


Dalam periode tenang sebelum pencoblosan pada 14 Februari 2024, tidak diizinkan untuk melakukan kampanye baik melalui media sosial maupun pertemuan tatap muka. 


Untuk itu, Alfredi berharap semua pihak dapat saling menghormati periode tenang demi kelancaran kegiatan sebelum dan sesudah Pemilu 2024.


"Untuk itu saya berharap semuanya saling menghormati masa tenang demi kelancaran kegiatan, pra dan pasca Pemilu nantinya. Semoga apa yang kita harapkan bisa mendapatkan restu dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat, Feisal Alfredi Berutu.


Kami mengapresiasi Doa Bersama Lintas Agama yang dilakukan oleh Polres Pakpak Bharat dan berharap bahwa kerja sama antara Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat dan Polres Pakpak Bharat akan terus berlanjut dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024 di Kabupaten Pakpak Bharat. 


Penulis : Rudi

Redaktur : Son