Iklan Header

Kamis, 09 November 2023, 06:05 WIB
Last Updated 2023-11-16T23:07:58Z
Aquabike World ChampionshipKaroOlagragaPariwisata

Wabup Karo Tinjau Persiapan, Side Event Meriahkan Aquabike World Championship

Wakil Bupati Karo saat meninjau lokasi Event Aquabike World Championship. (Foto/Istimewa). 

KARO, Merek – nduma.id


Kabupaten Karo juga ikut menjadi tuan rumah Aquabike World Championship di Danau Toba, yang diselenggarakan pada 22 November 2023 sampai 26 November 2023 mendatang.


Sebagai persiapan, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, meninjau lokasi acara dan area parkir yang akan digunakan, Rabu, 8 November 2023.


Tak hanya itu, Pemkab Karo juga akan menyelenggarakan side event seperti Karo Music Camp 3.0 pada 21 November 2023 sampai 22 November 2023 dan festival paralayang pada 23 November 2023 sampai 25 November 2023.

 

Event-event tersebut bertujuan untuk mendukung keberhasilan Aquabike World Championship dan mendatangkan wisatawan domestik serta internasional.


"Kita berharap kegiatan internasional ini berjalan dengan aman dan lancar, event ini harus benar-benar kita manfaatkan untuk memperkenalkan daerah Kabupaten Karo sehingga nantinya pengunjung dapat terkesan dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah ini,” kata Wabup.


Wakil Bupati Karo berharap agar semua pihak terkait mendukung dan berkolaborasi untuk menyukseskan kegiatan internasional tersebut


Pasalnya, event ini akan memperkenalkan Kabupaten Karo sebagai destinasi wisata Indonesia yang menarik, serta meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.


Dalam rangka menciptakan kesuksesan event Aquabike World Championship yang akan dilangsungkan, persiapan yang matang dan kolaborasi antara berbagai pihak sangat diperlukan.


“Segala sesuatunya harus kita persiapkan sebaik mungkin, karena event ini akan mendatangkan para wisatawan domestik dan mancanegara" tandas Theopilus Ginting.


Dengan demikian, kegiatan ini diharapkan dapat membanggakan daerah Kabupaten Karo dan masyarakatnya serta menciptakan kehidupan yang lebih sejahtera bagi warganya.


Penulis : Raden

Editor : Rudi