Iklan Header

Kamis, 02 November 2023, 09:11 WIB
Last Updated 2023-11-03T02:14:20Z
BasketKaroOlahragaSepak Bola

Tingkatkan Sportivitas, Turnamen Sepak Bola dan Bola Basket Piala Danyonif 125/Si’Mbisa di Buka

Wakil Bupati Karo melakukan tendangan pertama. (Foto/Istimewa).

KARO, Kabanjahe – nduma.id


Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, meresmikan Turnamen Sepak Bola dan Bola Basket Piala Danyonif 125/Si’Mbisa Cup 2023, Rabu 1 November 2023 di Lapangan Bola Mako Yonif 125/Si’Mbisa, Kabanjahe.

 

Turnamen ini bertujuan meningkatkan rasa kebersamaan, Sportivitas  , solidaritas, dan kekompakan di antara peserta serta menanamkan jiwa patriot di kalangan olahragawan.


Wakil Bupati Karo, menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan turnamen ini.


Ia menilai bahwa kegiatan seperti itu memiliki banyak manfaat, seperti mewujudkan kegiatan positif dan meningkatkan kesehatan peserta.


“Saya menyambut baik turnamen sepak bola dan bola basket Piala Danyonif 125/Si’Mbisa Cup 2023 ini karena sangat banyak manfaatnya, yaitu terlaksananya kegiatan positif dan meningkatkan kesehatan,” ungkap wakil bupati.


Selain itu, Wakil Bupati Karo juga mengapresiasi dukungan Danyonif 125/Si’Mbisa dan pihak-pihak lain yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini, yang dianggap berhasil membangkitkan olahraga khususnya sepak bola dan bola basket di Kabupaten Karo.


“Saya sangat mengapresiasi kepada Danyonif 125/Si’Mbisa dan seluruh pihak yang ikut memberi dukungan atas terlaksananya turnamen ini, karena telah membangkitkan kembali olahraga khususnya sepak bola dan bola basket di Kabupaten Karo,” tandasnya.


Dia berpesan agar peserta dan penonton tetap menjaga ketertiban dan keamanan serta tidak mengganggu jalannya pertandingan, sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Penulis : Luhut

Editor : Rudi