Iklan Header

Kamis, 09 November 2023, 07:24 WIB
Last Updated 2023-11-09T00:24:00Z
PenyuluhanPolisiSiantar

Sat Binmas Polres Siantar Penyuluhan Narkoba di Gudang Shopee Expres Base

Petugas polisi saat melakukan penyuluhan. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Pembinaan dan Penyuluhan Bahaya Narkoba terus dilakukan Sat Binmas Polres Pematang Siantar.


Rabu, 08 November 2023, KBO Sat Binmas Polres Pematang Siantar IPTU Nana Sandra melakukannya di Gudang Shope Expres Base Jalan Parsoburan Kelurahan Suka maju Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar.


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno melalui kasi Humas IPTU Jimmi C Hutajulu mengatakan penyuluhan itu bertujuan guna antisipasi penyalahgunaan Narkoba dan obat obatan berbahaya serta pemahaman bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari penyalahgunaan Narkoba atau obat-obat berbahaya.


"Kemudian juga guna memutus rantai pengguna dan peredaran narkoba serta menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba, yang dapat menghancurkan masa depan bangsa," kata IPTU Jimmi Hutajulu.

 

Dalam giat tersebut IPTU Nana Sandra juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada Kurir paket Shope expres untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.


"Secara keseluruhan kegiatan sambang berjalan dengan aman dan baik serta lancar. Para Kurir Shope expres menyambut baik dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh personil Sat Binmas Polres Pematang Siantar." terang IPTU Jimmi.


Tampak hadir juga Ps Kanit Binpolmas Sat binmas AIPTU Sahyadi Damanik, Ps. Kanit bintibmas Sat Binmas BRIPKA Hermansah Putra dan Ba Sat Binmas BRIGADIR Samsul Bahcri.


Penulis : Ari

Editor : Rudi