Iklan Header

Selasa, 14 November 2023, 10:34 WIB
Last Updated 2023-11-18T03:38:25Z
Dana HibahKaroPemilu 2024

NPHD Kabupaten Karo Tahun 2023 di Tandatangani Bupati

Bupati karo menandatangani NPHD. (Foto/Istimewa).

KARO, Kabanjahe –nduma.id


Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Kabupaten Karo Tahun 2023 di Ruang Rapat Bupati Karo, Senin 13 November 2023.


Cory menyampaikan bahwa penerima hibah daerah untuk Pilkada Bupati/Wakil Bupati Tahun 2024 meliputi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Karo, Kepolisian Resor Tanah Karo, dan Komando Distrik Militer 0205/TK.


"Harapan kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karo agar apa yang telah disepakati di dalam Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) digunakan sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku dalam pilkada serentak tahun 2024," ungkap Bupati Karo.


Cory Sriwaty Sebayang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada Serentak dan berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar demi kemenangan masyarakat Tanah Karo Simalem.


Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K.,M.M, Sekretaris Daerah Kab. Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kab. Karo, Caprilus Barus, S.Sos, Ketua Bawaslu Kabupaten Karo, Gemar Tarigan, ST, Ketua KPU Kab. Karo, Rendra Gaulle Ginting, serta perwakilan Kodim 0205/TK dan tamu undangan lainnya.


Penulis : Raden

Editor : Rudi