Iklan Header

Senin, 06 November 2023, 04:48 WIB
Last Updated 2023-11-06T21:51:27Z
Minggu CurhatPolisiSiantar

Minggu Kasih Curhat, Polsek Siantar Utara Pererat Hubungan Dengan Masyarakat

Foto bersama petuga polisi dengan masyarakat di giat minggu Curhat. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Polsek Siantar Utara menggelar acara Minggu Kasih Curhat Kamtibmas di Gereja Katolik St. Yosep, Jalan Kain Batik, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar pada Minggu, 5 November 2023.


Minggu Curhat bertujuan mendekatkan Polri, khususnya Polres Pematang Siantar dan Polsek Siantar Utara, dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta jemaat Gereja Katolik St. Yosep Kecamatan Siantar Utara.


Selain itu, Minggu Curhat dirancang sebagai wadah untuk menampung, mendengar, dan menjawab keluhan masyarakat.


Kanit Binmas Polsek Siantar Utara, Aiptu Edi Saputra, menyampaikan informasi terkait kamtibmas kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan jemaat Gereja Katolik.


Aiptu Edi mengajak masyarakat untuk berpartisipasi serta berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.


"Jika ada situasi yang mengkhawatirkan atau memerlukan perhatian khusus, jangan ragu untuk menghubungi nomor Call Center 110 atau langsung dengan Bhabinkamtibmas," ujar Aiptu Edi.


Terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara dan Kota Pematang Siantar turut mewujudkan peningkatan kepercayaan publik terhadap Polri, khususnya Polres Pematang Siantar dan Polsek Siantar Utara.


Langkah inisiatif seperti ini diharapkan semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.


Penulis: Ari

Editor : Rudi