Iklan Header

Minggu, 19 November 2023, 15:19 WIB
Last Updated 2023-11-20T08:20:05Z
PolisiRawan MacetSiantar

Jalur Simpang 2 Siantar Titik Macet Akhir Pekan Terurai

Petugas polisi mengurai arus lalu lintas. (Foto/Istimewa).

Siantar –nduma.id


Lalu lintas macet yang kerap terjadi di jalur simpang dua kota Siantar pada akhir pekan kini teratasi.


Minggu 19 November 2023 Petugas Polisi dari Polres Pematang Siantar mengurai kemacetan.


Kapolres Pematang Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilakukan adalah bagian dari program prioritas Kapolda Sumatera Utara dalam penanganan area publik yang aman dan nyaman.


Pengaturan lalu lintas dilakukan di jalur simpang dua kota yang merupakan titik macet pada hari libur.


“Personel Polres Pematang Siantar telah ditugaskan untuk melaksanakan kegiatan di beberapa titik dan lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan,” kata Kapolres.


Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas ini, Polres Pematang Siantar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan dalam berkendara.


Polisi meminta kepada masyarakat untuk tidak memaksakan diri dengan melanggar aturan seperti parkir sembarangan yang dapat menyebabkan kemacetan dan mengganggu kelancaran lalu lintas.


Polisi juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman, khususnya dalam hal lalu lintas.

 

Dalam menjaga situasi lalu lintas yang kondusif, selain pihak kepolisian, kita semua memiliki peran penting dalam menjaga keselamatan lalu lintas.


Penulis: Ari

Editor : Rudi