Iklan Header

Selasa, 14 November 2023, 19:26 WIB
Last Updated 2023-11-14T12:26:48Z
GerindraMedanPemilu 2024

Gerindra Beraksi,Target Kemenangan 60 Persen Untuk Prabowo-Gibran di Batubara

Sugiat Santoso memberikan sambutan. (Foto/Istimewa).

LIMAPULUH - nduma.id


Partai Gerindra Batubara, dipimpin oleh Ketua DPC baru, Syafrizal, SE., MAP, bergegas konsolidasikan seluruh Caleg dan PAC di Kabupaten Batubara. 


Syafrizal pun menargetkan kemenangan 60 persen untuk pasangan Prabowo-Gibran di pemilihan presiden mendatang.


Senin 13 November 2023, Syafrizal memimpin langsung rapat konsolidasi perdana, yang dihadiri oleh Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, SE., MSP, di Kantor DPC Gerindra.


Dalam arahannya, Sugiat menekankan bahwa seluruh Caleg dan kader Partai Gerindra harus memiliki semangat kuat dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 14 Februari mendatang. 


Ia menyebutkan bahwa DPC Gerindra Batubara, yang menjadi basis Partai, harus memiliki target nasional kemenangan 60 persen, sama dengan target nasional.


"Pimpinan DPC Gerindra yang baru ini harus punya daya gedor lebih untuk menangkan Prabowo - Gibran. Target nasional 60 persen kemenangan, dan di Batubara harus punya target yang sama, terlebih ini daerah basis Gerindra,” kata Sugiat.


Menanggapi hal ini, Syafrizal meminta para Caleg Gerindra turut serta berkolaborasi dalam menyusun struktur di tingkat PAC dan anak ranting, agar mesin politik Partai Gerindra senantiasa bergerak di akar rumput.


Syafrizal juga berharap agar target kemenangan Prabowo-Gibran tercapai dan Gerindra menjadi partai pemenang di Batubara. 


Sebagai Caleg DPRD Sumut, Syafrizal menargetkan Partai Gerindra menjadi pemenang di Batubara dan siap untuk bertarung di Pilkada Batubara.


“Silahkan para Caleg rekomendasi siapa-siapa saja yang siap bergerak untuk PAC dan ranting. Ini penting agar mesin partai di level ranting bergerak dan solid,” kata Syafrizal.


Hadir pula dalam rapat tersebut Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Mulyadi dan Ronggur Simorangkir, serta Dewan Penasehat DPC Gerindra Batubara M. Rafiq. 


Penulis : Rudi

Editor : Son