Iklan Header

Selasa, 07 November 2023, 14:09 WIB
Last Updated 2023-11-08T07:11:37Z
PelantikanPKKSiantar

Dorong Pencapaian Prestasi di Tingkat Nasional, Ketua PKK 2 Kecamatan dan 28 Kelurahan dilantik

Penandatanganan SK Ketua PKK terlantik. (Foto/Istimewa).

SIANTAR – nduma.id


Ketua TP PKK di 2 Kecamatan, Kecamatan Siantar Selatan dan Siantar Barat serta Ketua TP PKK di 28 kelurahan Pemko Siantar di lantik, Selasa 7 November 2023 bertempat di Aula TP PKK Kota Siantar.


Di bawah kepemimpinan H Kusma Erizal Ginting SH Tim Penggerak PKK Kota Pematang Siantar dinilai terus menorehkan prestasi di tingkat provinsi.


Dengan pelantikan itu diharapkan dapat mewujudkan Pematang Siantar sehat, sejahtera, dan berkualitas serta untuk mendukung program Pemko Pematang Siantar.


Di bawah kepemimpinan H Kusma Erizal Ginting SH, TP PKK menorehkan prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Utara, dengan meraih 3 penghargaan dalam Lomba PKK Tingkat Provinsi Sumut.


Camat Siantar Selatan, Pedi Arianto Sitopu, berharap prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan hingga ke tingkat nasional.


"Kami bermohon agar Ketua TP PKK Kota Pematang Siantar tidak bosan membimbing kader PKK demi mewujudkan Pematang Sianțar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas," tandasnya.


Ia juga memohon agar Ketua TP PKK Kota Pematang Siantar terus membimbing kader PKK untuk mewujudkan Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.


"Semoga dengan dilantiknya pengurus TP PKK ini, menjadi penggerak yang tangguh di kecamatan dan kelurahan. Bagaimana TP PKK menjadi garda terdepan dan leader dalam mensukseskan program Lihat Sampah Ambil dan Pilah (Lisapil)," tuturnya.


Lurah Suka Maju, Kecamatan Siantar Marihat, Yeyen Sitohang, dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dilantiknya pengurus TP PKK, para lurah memiliki dukungan, karena TP PKK di kelurahan menjadi andalan dalam memberdayakan kesejahteraan keluarga.


Ia berharap pengurus TP PKK yang baru dilantik menjadi penggerak tangguh di kecamatan dan kelurahan serta mensukseskan program Lihat Sampah Ambil dan Pilah (Lisapil).


"Semoga dengan dilantiknya pengurus TP PKK ini, menjadi penggerak yang tangguh di kecamatan dan kelurahan. Bagaimana TP PKK menjadi garda terdepan dan leader dalam mensukseskan program Lihat Sampah Ambil dan Pilah (Lisapil)," tuturnya.


Ketua TP PKK Kota Pematang Siantar, H Kusma Erizal Ginting SH, menyatakan dukungan terhadap program Pemko Pematang Siantar dan bahwa PKK menjadi garda terdepan dalam mensukseskan program tersebut.


"PKK menjadi garda terdepan dalam mensukseskan program Pemko Pematang Siantar," tukasnya


Erizal juga mengajak pengurus yang baru dilantik untuk bekerjasama dengan aparatur pemerintahan mulai kecamatan sampai kelurahan, dan bersama-sama dalam mensukseskan program pemerintah.


"Hal ini menjadi semangat dan power dalam membesarkan PKK di Kota Pematang Siantar," ujarnya.


"Saya ada karena pengurus TP PKK di kecamatan dan kelurahan. Saya kumpul di sini karena kebersamaan. Mari kita bersatu, jadikan perbedaan itu sebagai anugerah dan kekuatan," tukas Erizal yang juga Ketua Dekranasda Kota Pematang Siantar.


Penulis: Ari

Editor : Rudi