Iklan Header

Minggu, 19 November 2023, 14:44 WIB
Last Updated 2023-11-20T07:49:17Z
KamtibmasPolisiSiantar

Curhat, Polsek Siantar Timur Berdialog dengan Jemaat Gereja HKBP Tomuan

Foto bersama usai Munggu Curhat. (Foto/Istimewa).

Siantar – nduma.id


Menjalin hubungan lebih dekat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, khususnya Polres Pematang Siantar dan Polsek Siantar Timur, personil Polsek Siantar Timur Minggu Kasih Curhat Kamtibmas di Gereja HKBP Tomuan, Minggu 19 November 2023.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomuan, AIPDA Okto Sihole dan AIPDA Ganda Sinaga menjadi narasumber dalam kegiatan ini.


Tujuannya untuk mendapatkan informasi dan keluhan dari jemaat HKBP Tomuan terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah tersebut.


Mereka menyampaikan informasi yang berkaitan dengan kamtibmas kepada Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, dan jemaat Gereja HKBP Tomuan agar bisa disampaikan atau langsung menghubungi nomor 110 Call Center dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan informasi terkait situasi kamtibmas yang terjadi.


Dalam kegiatan ini, Polsek Siantar Timur mencoba bersikap lebih transparan dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa Polsek Siantar Timur tidak hanya mengesampingkan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas, tetapi juga bekerjasama dengan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang lebih baik.


Minggu Kasih Curhat Kamtibmas ini menunjukkan bahwa Polri memahami nilai pentingnya berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat.


“Kegiatan semacam ini dapat memperkuat hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat sehingga masyarakat,” kata AIPDA Okto Sihole.


Melalui kegiatan ini, Polsek Siantar Timur berharap agar masyarakat khususnya jemaat Gereja HKBP Tomuan dapat lebih proaktif dan bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Penulis : Ari

Editor : Rudi