Iklan Header

Senin, 13 November 2023, 13:30 WIB
Last Updated 2023-11-13T06:30:26Z
KamtibmasPatroli BiologisPolisiSiantar

Cipta Area Publik Aman, Polsek Siantar Barat Patroli Presisi di Taman Hewan

Petugas polisi berinteraksi dengan pengunjung. (Foto/Istimewa).

Siantar – nduma.id


Personil Polsek Siantar Barat Polres Pematang Siantar patroli presisi di Taman Hewan Kota Pematang Siantar.


Patroli ini sebagai tindak lanjut program Kapolda Sumut, bertujuan menciptakan area publik yang aman dan nyaman serta mengantisipasi kejahatan.


Patroli dialogis juga dilaksanakan dengan menghimbau masyarakat agar waspada pada saat berkunjung ke Taman Hewan.


"Dalam melaksanakan patroli personil Polsek siantar Barat mengutamakan patroli dialogis dan menghimbau masyarakat, pihak keamanan agar tetap waspada pada saat berkunjung ke taman hewan Kota Pematang Siantar," terang IPDA Irwan Kanit Samapta, Polres Siantar, Minggu, 12 November 2023.


Dilansir dari rilis Polres Siantar, personil Polsek Siantar Barat Polres Pematang Siantar melaksanakan patroli presisi di Taman Hewan yang berlokasi di Jalan Gunung Simanuk Manuk, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar pada Minggu, 12 November 2023.


Kanit Samapta IPDA Irwan Saragih mengatakan patroli presisi juga bertujuan mengantisipasi kejahatan 3C serta kejahatan lainnya di wilayah hukum Siantar Barat Polres Pematang Siantar.


Dengan demikian, masyarakat dapat menikmati waktu di tempat wisata seperti Taman Hewan dengan aman dan nyaman, serta terbebas dari kekhawatiran akan kejahatan.


Penulis: Ari

Editor : Rudi