Iklan Header

Minggu, 05 November 2023, 00:07 WIB
Last Updated 2023-11-05T17:09:30Z
Bank SumutDairiUlang Tahun

Bank Sumut ke-62 - Momentum Tingkatkan Kinerja dan Membumi Untuk Melayani

Pemkab Dairi Foto bersama di HUT Bank Sumut. (Foto/Istimewa).

DAIRI, Sidikalang – nduma.id


Peringatan HUT Bank Sumut ke-62, Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu mengajak seluruh insan Bank Sumut untuk selalu meningkatkan kinerja dan melangit dalam melayani.


Tema "Membumi untuk Melayani, Melangit Untuk Melampaui" menjadi petunjuk bahwa Bank Sumut dituntut untuk terus memberikan pelayanan terbaik, serta menghadirkan inovasi dalam industri perbankan.


Peringatan HUT Bank Sumut Ke-62 di Sidikalang ini pun digelar dengan meriah, Sabtu 4 November 2023.


Bupati Dairi hadir sebagai inspektur upacara pada peringatan itu.


Dalam amanatnya, Eddy Berutu menegaskan bahwa sebagai perusahaan publik yang berbasis pelayanan, Bank Sumut dituntut untuk memberikan kinerja yang baik, ramah, dan santun dalam melayani nasabah.


Hal ini bertujuan agar tercipta loyalitas dan kepuasan nasabah, serta pembentukan perbankan yang sehat dan sustainable.


“Membumi untuk melayani merupakan pemaknaan bahwa sejatinya sebagai perusahaan publik yang berbasiskan pelayanan, menuntut Bank Sumut untuk memberikan kinerja yang baik, ramah dan santun dalam melayani nasabah sehingga tercipta loyalitas dan kepuasan nasabah, untuk terwujudnya perbankan yang sehat dan sustainable," katanya.


Selain itu, "Melangit Untuk Melampaui" merupakan suatu semangat yang mengharuskan seluruh insan Bank Sumut memiliki visi yang tinggi.


Hal ini penting agar Bank Sumut dapat terus berinovasi dan mampu bersaing dengan perbankan lainnya, baik secara regional maupun naik kelas menuju skala nasional.


Bupati Dairi juga mengingatkan bahwa usia ke-62 bukanlah sebuah batasan bagi Bank Sumut untuk lelah berkontribusi.


Sebaliknya, kematangan usia ini seharusnya menjadi momen untuk terus tumbuh dan berkembang, bukan hanya di tingkat daerah, tetapi juga berhasil bersaing dalam kancah nasional.


"Saya, atas nama Pemerintah Kabupaten Dairi, seluruh jajaran dan masyarakat menyampaikan selamat ulang tahun Bank Sumut,” ujar bupati.


Dalam peringatan HUT Bank Sumut ini, turut hadir Sekda Charles Bancin, Kepala BKAD Dekman Sitopu, Camat Sidikalang Abdimar Tamba, Pimpinan Cabang Bank Sumut Edy Primsa Brahmana, dan seluruh staf serta karyawan Bank Sumut Cabang Sidikalang.


Seiring dengan semakin membumi dan melangit, diharapkan Bank Sumut semakin unggul dalam melayani dan menjadi kebanggaan masyarakat, serta berperan penting dalam perkembangan perekonomian di Indonesia.


Penulis : Raden

Editor : Rudi