Iklan Header

Minggu, 29 Oktober 2023, 19:31 WIB
Last Updated 2023-10-29T12:31:26Z
KamtibmasPolisiSiantar

Warganya Ribut Ganggu Kenyamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Barat Turun Tangan

Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman kamtibmas, (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


AIPTU Deddy Syam SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Timbang Galung, Polsek Siantar Barat terpaksa turun tangan.


Pasalnya warganya mengeluh karena ada salah satu keluarga di lingkungan mereka kerap ribut, mengganggu kenyamanan warga sekitar.


Karena itu AIPTU Deddy Syam melakukan sambang ke rumah warga itu, di Jalan Raya, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Jumat, 27 Oktober 2023 pukul 11.00 WIB.


Keributan itu di rumah kontrakan milik Bapak Rustam Nasution.


"Menindaklanjuti terkait keberatan warga yang mana sesama keluarga di rumah kontrakan milik Bapak Rustam Nasution di Jalan Raya tersebut sering ribut," terang AIPTU Deddy, Sabtu (28/10/2023).


Bersama Lurah Timbang Galung, Syahrijal Hasibuan, AIPTU Deddy menghimbau kepada penghuni kontrakan, NFM (55) dan anaknya Ra (13), agar tidak lagi membuat keributan yang mengganggu ketentraman warga.


Keduanya diharapkan untuk menjaga keharmonisan hubungan antar sesama penghuni kontrakan dan tetangga.


Melalui langkah proaktif ini, Bhabinkamtibmas AIPTU Deddy Syam berusaha menjaga kondusifitas serta keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya.


Selain itu, kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk membina hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.


Penulis: Ari

Editor : Rudi