Iklan Header

Minggu, 22 Oktober 2023, 10:35 WIB
Last Updated 2023-10-25T03:41:58Z
Media OnlineSergaiSinaraergai.comSMSIUlang Tahun

Sukses! HUT ke-8 Sinarsergai.com, Bagi Sembako ke 150 Janda Kurang Mampu

Bupati Sergai memberikan sambutan. (Foto/Istimewa).

Sergai - nduma.id


Perayaan HUT ke-8 media online Sinarsergai.com ditandai dengan kegiatan berbagi sembako kepada 150 orang janda kurang mampu di Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut. 


Pemimpin Perusahaan Sinarsergai.com, Zuhari, mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan dalam mensyukuri perjalanan media online yang penuh tantangan. 


"Syukuran ini sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya," kata Zuhari, Sabtu (21/10/2023).


Media itu katanya lahir pada 15 Oktober 2015 yang lalu dan perjalanannya untuk mencapai 8 tahun bukan hal yang mudah penuh tantangan.


Sinarsergai.com berkomitmen terus menyampaikan informasi yang berimbang dan tidak hoax kepada masyarakat, serta berharap media ini terus berkembang dan maju.


Kegiatan pembagian sembako di Dusun I Desa Bagan Kuala pada tanggal 21 Oktober 2023 menjadi bentuk syukur atas usia berdirinya media online Sinarsergai.com yang kini mencapai 8 tahun. 


Acara ini dihadiri oleh Bupati Sergai, H. Darma Wijaya, yang menyanjung media tersebut karena telah banyak berkontribusi dalam menyuarakan pembangunan dan berbuat kebaikan bagi pemerintah serta masyarakat.


Pemimpin Perusahaan dan Owner Sinarsergai.com, Zuhari, yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sergai, bersemangat untuk menghadapi tantangan yang dihadapi media online saat ini dengan tetap fokus menciptakan informasi yang berimbang dan tidak hoax. 


"Tentunya saya mengucapkan ribuan terima kasih  kepada Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang sangat peduli dengan masyarakat dan telah banyak memberikan dukungan bagi Sinarsergai.com," ucap Zuhari.


Pemimpin Redaksi Sinarsergai.com, Ariadi, yang juga Sekretaris SMSI Sumut, menambahkan harapan agar media ini terus berkembang luas.


"Semoga ke depan media ini terus berkembang luas dan maju," tuturnya.


Bupati Sergai, H. Darma Wijaya, dalam kesempatan tersebut, berterima kasih kepada Sinarsergai.com atas kontribusi yang telah diberikan kepada pemerintah dan masyarakat. 


"Selalu menyuarakan tentang pembangunan. Baik yang belum dibangun dan yang sudah," ujar Darma.


Kegiatan berbagi disebut Darma menjadi khas dari Zuhari. 


"Beliau itu merasa tidak tenang kalau melihat orang susah. Beliau sangat peduli, makanya beliau selalu keliling dan menyampaikan kepada saya tentang apa yang dijumpainya saat di lapangan," ujar Darma. 


Tokoh Masyarakat Serdang Bedagai, Kisai Dalimunthe, juga mendoakan keberhasilan media ini dalam membantu masyarakat.


Pada acara pembagian sembako tersebut, warga diundang untuk melihat langsung kesederhanaan dan humoris sang Bupati.


Salah seorang warga, Siti Hajar, mengungkapkan rasa bahagianya menerima bantuan paket sembako yang sangat berarti bagi dirinya. 


Acara ini turut dihadiri oleh pejabat dan tokoh masyarakat setempat, menunjukkan dukungan penuh terhadap keberhasilan acara bagi-bagi sembako dalam rangka HUT ke-8 Sinarsergai.com.


Penulis : Raden

Editor : Rudi