Iklan Header

Jumat, 27 Oktober 2023, 06:37 WIB
Last Updated 2023-10-26T23:37:07Z
Ojek OnlinePenyuluhanPolisiSiantar

Sat Binmas Polres Siantar Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Ojol

Foto bersama usai melakukan penyuluhan. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Personil Sat Binmas Polres Pematang Siantar memberikan pembinaan dan penyuluhan bahaya Narkoba kepada para ojek online (Ojol) di Gedung Juang, Siantar Barat, Kamis, 26 Oktober 2023 pukul 11.30 WIB


Kegiatan bertujuan untuk memutus rantai pengguna dan peredaran Narkoba serta melindungi generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba.


Personil Sat Binmas Polres Pematang Siantar itu terdiri dari Ps. Kanit Binpolmas Aiptu Sahyadi Damanik, Ps. Kanit Bintibmas Bripka Hermansah Putra, dan Brigadir Syamsul Bahcri.


“Untuk melindungi generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba,” kata Kanit Binpolmas Aiptu Sahyadi Damanik.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk memutus rantai pengguna dan peredaran narkoba serta melindungi generasi muda dari ancaman bahaya narkoba yang dapat menghancurkan masa depan bangsa.

 

Personil Sat Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak pengendara ojol untuk meningkatkan kewaspadaan, serta bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan demi mencegah gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Kegiatan sambang berjalan dengan aman, lancar dan para ojek online (Ojol) menyambut baik serta berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh personil Sat Binmas Polres Pematang Siantar.


Kegiatan ini mencerminkan komitmen kepolisian dalam menggandeng masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terhindar dari kejahatan.


Penulis: Ari

Editor : Rudi