Iklan Header

Senin, 30 Oktober 2023, 16:09 WIB
Last Updated 2023-10-30T09:09:55Z
Pemuda PancasilaSimalungunSumpah PemudaUlang Tahun

SAPMA PP Simalungun Rayakan HUT ke-35 Dengan Bakti Sosial Untuk Masyarakat

Foto bersama SAPMA PP Simalungun, (Foto/Istimewa).

SIMALUNGUN - nduma.id


Memperingati HUT SAPMA PP (Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa) Pemuda Pancasila yang ke-35 tahun, Pimpinan Cabang SAPMA PP Kabupaten Simalungun melaksanakan bakti sosial di Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Jumat, 27 Oktober 2023.


Acara bakti sosial ini bersamaan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, dihadiri langsung oleh Pimpinan Cabang SAPMA PP Simalungun seperti Ketua Cabang, Swandi Sihombing, SH, Sekretaris, Sumitro R Sitanggang, SH, dan beberapa kader SAPMA PP Simalungun.


Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT SAPMA PP yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia, sebagai wujud kehadiran SAPMA PP di tengah masyarakat.


Dalam kegiatan ini, SAPMA PP Simalungun memberikan bantuan berupa sembako kepada warga sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran organisasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Meski belum merata dan menyeluruh, SAPMA PP Simalungun berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan serupa di masa mendatang.


Swandi Sihombing, Ketua SAPMA PP Simalungun, mengharapkan agar bakti sosial ini menjadi berkah bagi penerima, dan kedepannya kegiatan semacam ini dapat lebih baik serta berkesinambungan di setiap daerah yang membutuhkan.


"Bakti sosial ini dilaksanakan bukan hanya sekedar program semata-mata untuk memperingati HUT SAPMA PP saja, tetapi menjadi langkah awal SAPMA PP Simalungun melakukan hal-hal positif dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar serta kegiatan yang berdampak kepada masyarakat," jelas Swandi Sihombing, Senin (30/10/2023).


Kegiatan bakti sosial ini turut menunjukkan komitmen dan peran aktif SAPMA PP Simalungun dalam membantu masyarakat serta menciptakan dampak positif bagi lingkungan sekitar.


Penulis : Ari

Editor : Rudi