Iklan Header

Selasa, 31 Oktober 2023, 22:18 WIB
Last Updated 2023-10-31T15:18:15Z
LaunchingPolisiSiantar

Posko Kampung Bersih Narkoba di Launching, Kapolsek Siantar Selatan Tegaskan Pentingnya Kebersamaan Warga

Foto bersama usai meresmikan Kampung Bersih Narkoba. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Kapolsek Siantar Selatan, IPTU Maxi J. Manurung SH, meresmikan Posko Kampung Bersih dari Narkoba di Jalan Gunung Sinabung Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Selasa, 31 Oktober 2023.


Penegakan kondisi yang kondusif menjadi prioritas utama dari posko ini, sekaligus mewujudkan kebersamaan warga demi selamatkan bangsa dari dampak buruk bisnis gelap dan penggunaan Narkoba.


Acara ini menjadi manifestasi komitmen bersama dalam meningkatkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kapolsek Siantar Selatan, IPTU Maxi J. Manurung SH, mengungkapkan bahwa pendirian posko kampung bebas Narkoba bertujuan untuk memberantas peredaran gelap Narkoba dan dampak buruknya bagi kesehatan dan kamtibmas.


Dalam sambutannya, Dia menekankan pentingnya kebersamaan warga dalam upaya ini.


"Pendapat warga sangat mendukung dan mengapresiasi pendirian posko kampung bebas dari Narkoba, terutama untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya penggunaan Narkoba," terang IPTU Maxi Manurung.


Selaras dengan visi tersebut, Danramil 03/ Siantar Selatan, Kapten Inf. Teguh Sugiono, menyampaikan dukungan penuh pendirian posko kampung bebas Narkoba.


Dia berharap kehadiran posko ini akan membantu mewujudkan kebersamaan warga dalam menyelamatkan bangsa dari dampak buruk bisnis gelap peredaran Narkoba dan penggunaan kejahatan.


Camat Siantar Selatan, Pedi Arianto Sitopu, SE M.Si, menyambut baik pendirian posko kampung bebas Narkoba, yang diyakini akan menciptakan kondusifitas di tengah masyarakat.


Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Lurah Kelurahan Karo Everi Notta Ginting, SH, Ketua Kampung Bebas dari Kejahatan Kelurahan Karo Agus Harianto Sitepu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karo Aipda Ronald Sianipar, Babinsa Koramil 03/Siantar Selatan Serka J. Situmorang, Tokoh Masyarakat Sudianto Simorangkir, serta warga Kelurahan Karo.


Penulis : Ari

Editor : Rudi