Iklan Header

Kamis, 26 Oktober 2023, 16:59 WIB
Last Updated 2023-10-26T10:07:47Z
KamtibmasPolisiSiantar

Polres Siantar Sosialisasi Kondusifitas Keamanan Jelang Pemilu 2024


Petugas polisi saat sambang di warung kopi. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Polres Pematang Siantar patroli dan sambang di warung kopi Buk Hayati untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan sosialisasi menjelang Pemilu 2024, Rabu 25 Oktober 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi aman dan kondusif serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam demokrasi.


Sambang itu dipimpin Kasat Binmas Polres Pematang Siantar, AKP Jahrona Sinaga SH, didampingi KBO Sat Binmas IPTU Nana Sandra dan Ps Kanit Bintibmas Sat Binmas BRIPKA Hermansah Putra.


“Targetnya adalah untuk membina komunikasi dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, serta menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024,” kata AKP Jahrona Sinaga.


Dalam rangka pesta demokrasi, Kasat Binmas menyampaikan sosialisasi dan edukasi mengenai aturan serta tahapan Pemilu serentak 2024.


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi serta keterlibatan masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu dan menjaga kondusifitas keamanan.

 

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan sambang tersebut merespon secara positif dan berterima kasih atas kehadiran serta informasi yang diberikan oleh personil Sat Binmas Polres Pematang Siantar.


Melalui kegiatan ini, Polres berharap dapat menjaga iklim yang aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat menjelang Pemilu 2024.

 

Penulis: Ari

Editor : Rudi