Iklan Header

Kamis, 26 Oktober 2023, 07:05 WIB
Last Updated 2023-10-26T00:06:13Z
KamtibmasPolisiSiantar

Polres Siantar Penyuluhan Narkoba di Pool Angkutan Umum Sinar Beringin

Petugas Polisi penyuluhan Narkoba di Stasiun Bus. (Foto/Istimewa)

SIANTAR - nduma.id


Polres Pematang Siantar mengadakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan tentang bahaya Narkoba di Pool angkutan umum Sinar Beringin, Rabu 25 Oktober 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama antara supir angkutan umum dan polisi dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di lingkungan sekitar.


Penyuluhan dihadiri Kasat Binmas Polres Pematang Siantar AKP Jahrona Sinaga SH, yang didampingi oleh beberapa anggota personil Sat Binmas, seperti KBO Sat Binmas IPTU Nana Sandra, Ps Kanit Bintibmas Sat Binmas BRIPKA Hermansyah Putra, Ps. Kanit Binpolmas Sat binmas Aiptu Sahyadi Damanik, dan Brigadir Samsul Bahri.


Selama kegiatan ini, personil Sat Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak supir angkutan umum untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan lingkungan.


Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memutus rantai narkoba dan melindungi generasi muda dari ancaman bahaya narkoba yang dapat menghancurkan masa depan bangsa.


Kasat Binmas Polres Siantar, AKP Jahrona Sinaga, menyatakan bahwa para supir angkutan umum menyambut baik dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh personil Sat Binmas Polres Siantar.


“ Mereka menyambut baik dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh personil Sat Binmas Polres  Siantar,” kata AKP Jahrona Sinaga.


Kegiatan penyuluhan ini diharapkan dapat membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mendorong para supir untuk berperan aktif dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Penulis: Ari

Editor : Rudi