Iklan Header

Senin, 30 Oktober 2023, 14:46 WIB
Last Updated 2023-10-30T07:46:17Z
Duka CitaPolisiSiantar

Personil Polres Siantar Hantar Almarhum AIPTU John Boy ke Peristirahatan

Prosesi pemakaman Almarhum AIPTU John Boy. (Foto/Istimewa).

Siantar – nduma.id


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno menjadi inspektur upacara (Irup) dalam persemayaman dan pemakaman jenazah personil Almarhum AIPTU John Boy Samse Purba.


Upacara persemayaman dilaksanakan di Jambur Merga Silima Permatang Siantar kemudian dilanjutkan pemakaman di ke Taman Pekuburan Umum GBKP Sionggang Kabupaten Simalungun, Minggu 29 Oktober 2023.


Tembakan salvo, sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.


“Selama bertugas di Kepolisian,Almarhum telah melaksanakan tugasnya secara baik dimanapun ia ditempatkan,” kata AKBP Yogen dalam sambutannya.


Atas nama Pimpinan dan seluruh keluarga besar Polres Pematangsiantar, Yogen menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhum.


“Harapan dan doa Kami, semoga Arwah Almarhum dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai dengan amal baktinya,” tandasnya.


Kepergian almarhum membuat kepolisian negara republik indonesia kehilangan salah satu putranya.


"Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, kiranya dapat diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini,jangan mengiringi kepergian almarhum dengan kesedihan yang berkepanjangan,tapi iringilah kepergiannya dengan do'a,” sebut AKBP Yogen Heroes.


Penulis : Ari

Editor : Rudi