Iklan Header

Jumat, 27 Oktober 2023, 07:17 WIB
Last Updated 2023-10-27T00:17:27Z
KamtibmasPolisiPT Kereta ApiSiantar

Kolaborasi Antar Lembaga Polres Siantar dan KAI Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

Petugas polisi di kantor KAI. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Personil Sat Binmas Polres Pematang Siantar mengunjungi Kantor Kereta Api Indonesia (KAI) di Kota Pematang Siantar, di Stasiun Kereta Api Jalan Supratman, Kelurahan Proklamasi, Siantar Bara, Kamis 26 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB.


Kunjungan itu guna meningkatkan komunikasi, menjalin silaturahmi, dan melaksanakan himbauan kamtibmas.


Tujuannya adalah untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan tertib di wilayah tersebut.


Kunjungan itu oleh Ps. Kanit Binpolmas Aiptu Sahyadi Damanik, Ps. Kanit Bintibmas Bripka Hermansah Putra, dan Brigadir Syamsul Bahcri.

 

“Itu kunjungan rutin tingkatkan kolaborasi,” kata Kanit Binpolmas Aiptu Sahyadi Damanik.


Selama kegiatan tersebut, personil Sat Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak seluruh petugas PT KAI untuk meningkatkan kewaspadaan, bekerja sama menjaga keamanan lingkungan, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas guna menciptakan suasana kondusif.


Personil Sat Binmas juga mengingatkan para petugas PT KAI agar selalu berperilaku humanis, menjaga kualitas sarana dan prasarana, serta meningkatkan pelayanan, kenyamanan, dan keamanan bagi masyarakat yang menggunakan jasa angkutan umum kereta api.


Kehadiran dan kegiatan yang dilakukan personil Sat Binmas Polres Pematang Siantar mendapat tanggapan positif dan ucapan terima kasih dari petugas PT KAI.


Penulis: Ari

Editor : Son