Iklan Header

Jumat, 27 Oktober 2023, 07:27 WIB
Last Updated 2023-10-27T00:27:44Z
KamtibmasPerbankanPolisiSiantar

Kerjasama, Sat Binmas Polres Siantar dan Satpam Perbankan Wujudkan Keamanan dan Ketertiban

Petugas satpam perbankan dan polisi foto bersama. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Guna menjalin komunikasi dan sinergitas bersama petugas Satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perbankan Kota Pematang Siantar.


Personil Sat Binmas Polres Pematang Siantar melakukan patroli sambang ke beberapa kantor perbankan di Jalan Merdeka Kota Pematang Siantar, Kamis, 26 Oktober 2023 pukul 10.30 WIB.


Personil Satuan Binmas Polres Pematang Siantar terdiri dari Ps. Kanit Binpolmas Aiptu Sahyadi Damanik, Ps. Kanit Bintibmas Bripka Hermansah Putra, dan Brigadir Syamsul Bahcri.


“Kita Saling berkoordinasi soal Kamtibmas,” kata Kanit Binpolmas Aiptu Sahyadi Damanik.


Disana Personil Sat Binmas menghimbau kepada petugas Satpam perbankan agar selalu bersikap humanis dan sopan kepada masyarakat yang hendak melakukan transaksi keuangan di bank.


Selain itu, pesan-pesan kamtibmas disampaikan guna meningkatkan kewaspadaan dan mendorong Satpam untuk ikut serta menjaga keamanan lingkungan, serta mencegah gangguan kamtibmas sehingga situasi tetap aman dan kondusif.


Kegiatan sambang berjalan dengan aman, baik, dan lancar tanpa kendala.


Petugas Satpam perbankan menyambut positif dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh personil Sat Binmas Polres Pematang Siantar dalam rangka menciptakan sinergitas dan keamanan bersama di wilayah perbankan.


Penulis: Ari

Editor : Son