Iklan Header

Senin, 30 Oktober 2023, 15:05 WIB
Last Updated 2023-10-30T08:43:25Z
PolisiSiantarSosialisasi

Kasat Res Narkoba Minta Info Soal Narkoba ke Warga Siantar

Kasat Narkoba saat memberikan paparan. (Foto/Istimewa).

Siantar – nduma.id


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Resnarkoba AKP Rudi S. Panjaitan SH menjadi narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper).


Giat itu dilaksanakan anggota DPRD Kota Pematang Siantar dari Fraksi PDI Perjuangan Ferry SP Sinamo SH, MH di Komplek Perumahan Rami Indah Blok B, Jalan Rakuta Sembiring, Kelurahan Nagapita Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Sabtu, 28 Oktober 2023.


Pada kesempatan itu Kasat Resnarkoba AKP Rudi S. Panjaitan SH turut menghimbau kepada warga agar selalu bersikap humanis pada saat menjalankan tugas giat sehari-hari serta menjauhi akan bahayanya Narkoba dan Psikotropika.


Dia juga meminta informasi dari warga terkait kejahatan Narkoba.


"Kami juga memohon agar warga sebanyak - banyak memberikan info dan laporan, di mana ada giat kejahatan Narkoba," kata AKP Rudi.


Dia berpesan kepada peserta agar membina keluarga terdekat dan sanak saudaranya dari bahaya dampak kejahatan Narkoba dan Psikotropika


"Kami dari Polres Pematang Siantar mengajak warga Perumahan Rami indah mari bersama sama menjaga keamanan lingkungan membersihkan dari bahaya dampak Narkoba dan Psikotropika guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif," ujarnya.


Secara keseluruhan kegiatan Sosialisasi Dampak Bahaya Kejahatan dan Psikotropika berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif.


"Kami dari Sat Resnarkoba Polres Pematang Siantar berterima kasih kepada segenap warga Perumahan Rami Indah khususnya dan warga Kota. Pematang Siantar secara umumnya," pungkas Kasat Resnarkoba.


Tampak hadir juga narasumber Kejari Pematang Siantar Jurist Precisely Sitepu SH dan perwakilan Danramil Siantar Martoba SERMA J. Sipayung kemudian dihadiri Lurah Nagapita dan Perangkatnya, Remaja Masjid dan undangan lainnya.


Penulis : Ari

Editor : Rudi