Iklan Header

Selasa, 31 Oktober 2023, 22:20 WIB
Last Updated 2023-10-31T23:16:22Z
KamtibmasPolisiSiantar

Kapolsek Siantar Martoba Bersihkan Wilayahnya Dari Peredaran Narkoba

 

Petugas Polisi berdiskusi soal kampung bebas narkoba. (Foto/Istimewa).
SIANTAR - nduma.id


Kapolres Pematang Siantar menghadiri peresmian Posko Kampung Bersih dari Kejahatan di Jalan Sitalasari Kelurahan Bah Kapul, bertujuan menciptakan kampung bersih dari kejahatan dan mengajak warga bekerja sama dengan kepolisian.


SIANTAR - nduma.id


Membersihkan wilayahnya dari peredaran Narkoba, Kapolsek Siantar Martoba IPTU Riswan resmikan Posko Kampung Bersih dari Narkoba di Jalan Sitalasari Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Selasa, 31 Oktober 2023 pukul 11.00 WIB.


Dalam sambutannya, Kapolsek menghimbau warga untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam mewujudkan lingkungan yang bebas dari Narkoba.


"Tujuan Posko Kampung Bersih dari Narkoba itu bertujuan terciptanya kampung bersih dari Narkoba untuk wilayah Kelurahan Bah Kapul," kata IPTU Riswan.


Kehadiran Posko Kampung Bersih dari Narkoba diharapkan dapat menggugah kesadaran warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan sekitar.


Dengan adanya sinergitas antara kepolisian dan warga, diharapkan pula tercipta situasi yang kondusif guna mencegah terjadinya tindak peredaran Narkoba serta menangkal dampak buruknya pada masyarakat.


Peresmian posko tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan aparat keamanan setempat, diantaranya Wakapolsek Siantar Martoba IPTU Ridwan Sitorus, Sekretaris Camat Siantar Sitalasari Jaya Kusuma, Babinsa SERKA Hendra Gunawan, Bhabinkamtibmas BRIPKA Sunandar, Ketua RT Kelurahan Bah Kapul Bapak Suwarno, dan masyarakat yang hadir.


Penulis: Ari

Editor : Rudi