Iklan Header

Selasa, 24 Oktober 2023, 14:09 WIB
Last Updated 2023-10-24T07:09:57Z
PencurianPolisiSiantar

Kapolres Siantar Kunjungi Penyandang Disabilitas Korban Curas Yang Viral Di Medsos

Kapolres Siantar mengunjungi korban curah. (Foto/Istimewa).

Siantar, Nduma.id


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK tidak hanya mengungkap kasus dengan menangkap dua tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas), namun juga memberikan perhatian dan kepeduliannya kepada penyandang disabilitas Maradu Hutapea yang menjadi korban di depan Toko Roti Ganda dan viral di media sosial.


Terhitung Selasa, 24 Oktober 2023 sekitar pukul 09.30 Wib, Kapolres didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Siantar Ny. Sandra Yogen telah mengunjungi Maradu Hutapea di rumah salah satu warga marga Pardede, Jalan Musyawarah, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar.


Kunjungan Kapolres bersama rombongan tersebut bertujuan untuk melihat kondisi Maradu Hutapea yang mengalami kejadian pencurian dengan kekerasan tersebut serta memberikan tali asih sebagai wujud kepedulian Polres Pematang Siantar kepada masyarakat.


AKBP Yogen Heroes berharap agar di Kota Pematang Siantar, tindak kekerasan seperti yang dialami Maradu Hutapea tidak terulang kembali. Semoga kejadian tersebut dapat menjadi pengingat bagi masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga diri dan lingkungan sekitar. 


Penulis : Ari

Editor : Rudi