Iklan Header

Senin, 23 Oktober 2023, 23:34 WIB
Last Updated 2023-10-25T04:24:43Z
PelantikanPemberian SKTaput

Bupati Taput Lantik Pejabat Kepala Sekolah dan Serahkan SK PPPK Tenaga Teknis Tahun 2022

Bupati Taput memberikan SK. (Foto/Istimewa).

 TAPUT, Tarutung - nduma.id


Bupati Tapanuli Utara Nikson Silalahi melantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah, dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga teknis formasi tahun 2022 hasil optimalisasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. 


Acara juga dihadiri Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat SH, MM, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Bupati, dan pimpinan OPD Kabupaten Tapanuli Utara. 


Bupati berharap mereka menunjukkan dedikasi, loyalitas, dan inovasi dalam bekerja.


"Saya berharap saudara sekalian dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas saudara dimanapun saudara bertugas. Tak hanya itu, kerahkan kemampuan dan laksanakan tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara," kata Nikson.


Selain itu, ia juga mengharapkan mereka untuk menerapkan nilai-nilai berakhlak, mengembangkan komunikasi yang positif, serta menciptakan inovasi guna meningkatkan pelayanan publik dan membangun sinergitas dengan seluruh unsur demi memaksimalkan pencapaian tujuan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara.


Pelantikan itu digelar Senin 23 Oktober 2023, di Aula Martua Kantor Bupati Tapanuli Utara.


Peserta yang dilantik mencakup 14 Pejabat Administrator, 9 Pejabat Pengawas, 9 Kepala Sekolah, dan 47 PPPK Tenaga Teknis yang menerima SK.


Bupati juga menyampaikan selamat menjalankan tugas  kepada para pejabat dan kepada PPPK Tenaga Teknis yang menerima SK. 


Bupati mengajak mereka untuk segera menginventarisir potensi dan permasalahan yang ada pada unit kerja atau jabatan baru mereka dan menjadi aparatur yang memiliki komitmen untuk memenuhi tuntutan profesi. 


"Saudara harus menunjukkan kinerja terbaik, menjadi aparatur yang memiliki komitmen untuk memenuhi tuntutan profesi karena saudara adalah orang-orang yang terpilih dan terpanggil tidak karena kebetulan tapi sebuah panggilan jiwa," tandasnya 


Di era milenial, mereka dituntut untuk bekerja keras, bekerja cerdas, penuh kreativitas dan inovatif, serta melaksanakan amanah sebagai pelayan dan abdi masyarakat dengan berpegang teguh pada aturan dan perundang-undangan serta mampu memegang prinsip, berdisiplin, berdedikasi tinggi, berprestasi dan tidak tercela.


Penulis : Tulus

Editor : Rudi