Iklan Header

Senin, 23 Oktober 2023, 07:04 WIB
Last Updated 2023-10-25T00:23:40Z
BinjaiGibranJalan SehatPemilu 2024Prabowo

Jalan Sehat Ribuan Peserta di Binjai, Dukungan Prabowo-Gibran Terus Menggema

Suasana jalan sehat di binjai. (Foto/Istimewa)

BINJAI – nduma.id


Jalan sehat yang diadakan pada Minggu 22 Oktober 2023 di kawasan Payaroba Binjai Barat, berhasil menarik perhatian ribuan masyarakat setempat.


Dalam kegiatan tersebut, teriakan dukungan untuk Prabowo-Gibran menggema dan mencerminkan antusiasme warga.


Sugiat Santoso menilai bahwa kegiatan ini membuktikan bahwa dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran telah mencapai akar rumput.


Menurut Sugiat, kegiatan jalan sehat ini merupakan tindak lanjut arahan dari Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, yang menginginkan mesin partai terus bergerak dan mengkonsolidasikan dukungan bagi Prabowo-Gibran menjelang Pilpres.


"Kegiatan yang dinisiasi Caleg Gerindra DPRD Binjai Irwansyah ini jadi bukti bahwa dukungan untuk Prabowo-Gibran sudah sampai di akar rumput," kata Sugiat saat diwawancarai.


Sementara itu, Irwansyah, Ketua PAC Binjai Barat dan penggagas kegiatan ini, menyampaikan kesiapannya untuk berjuang demi pasangan Prabowo-Gibran.


Irwansyah berencana mengadakan lebih banyak kegiatan serupa yang melibatkan masyarakat dengan tujuan menggalang dukungan jelang Pilpres.



"Kita tunduk dan patuh menjalankan perintah pimpinan. Hari ini ada ribuan masyarakat yang hadir dan akan ada kegiatan lainnya yang melibatkan banyak orang untuk menggalang dukungan," tutup Irwansyah.


Penulis : Raden

Editor : Rudi