Iklan Header

Senin, 30 Oktober 2023, 15:25 WIB
Last Updated 2023-10-30T08:27:05Z
GibranNasionalPilpres 2024PrabowoRemaja Mesjid

Instruksi Ketum BKPRMI, Pemuda Remaja Masjid Kalteng Kawal Kemenangan Prabowo - Gibran

Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia  (BKPRMI), Said Aldi Al Idrus. (Foto/Istimewa).

Kalteng – nduma.id


Pemilihan Presiden 2024 mendatang semakin seru dengan dukungan yang diberikan oleh Pemuda Remaja Masjid kepada pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


Minggu 29 Oktober 2023, Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia  (BKPRMI), Said Aldi Al Idrus, mengajak para pemuda remaja masjid Kalteng untuk memenangkan pasangan Prabowo - Gibran di Pilpres yang akan datang.


Pernyataan ini disampaikan oleh Said Aldi setelah menghadiri pembukaan acara wisuda santri di kota Palangkaraya.


Ia menghimbau agar para pemuda masjid bergabung dengan relawan lainnya yang ada di Kalimantan Tengah untuk memenangkan Pasangan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024.


Tokoh Remaja Masjid Palangkaraya, H Rusansyah, menegaskan bahwa pemuda masjid di kota Palangkaraya siap untuk memenangkan Pasangan Prabowo - Gibran.


Mereka akan bekerja sama dengan para relawan yang ada di kota dan seluruh kabupaten kota untuk memenangkan pasangan tersebut di Kalteng.


“Kami akan bersama dengan para relawan yang ada di kota dan seluruh kabupaten kota untuk memenangkan pasangan Prabowo - Gibran di Kalteng,” kata Rusansyah.


Sekretaris Relawan Masjid Indonesia, Nuansa Rambe menyatakan dukungan kader pemuda remaja masjid di  Indonesia sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo-Gibran maju di Pilpres 2024.


Menurutnya, Prabowo telah banyak memberikan perhatian dan bantuan kepada pemuda masjid, termasuk insentif kepada guru TK dan TPA se-Indonesia.


"Pemuda Remaja Masjid ikhlas berjuang dan mengabdi memenangkan Prabowo - Gibran dikarenakan kami telah banyak merasakan bantuan yang diberikan Pak Prabowo, termasuk bantuan insentif kepada guru TK dan TPA se Indonesia," kata Nuansa Rambe.


Hal tersebut juga diamini oleh Sekjen DPP BKPRMI, H Ahmad Rizqon, yang menambahkan bahwa melalui BKPRMI, Prabowo telah memberi bantuan mobil pemelihara masjid yang telah digunakan untuk membersihkan sebanyak 100 ribu masjid di tanah air.


Dukungan ini merupakan bentuk keikhlasan dan kesediaan dari pemuda remaja masjid di Indonesia untuk memenangkan pasangan Prabowo - Gibran dalam Pilpres 2024.


Melihat banyaknya bantuan dan perhatian yang diberikan Prabowo kepada komunitas pemuda masjid dan guru TK/TPA se-Indonesia, mereka merasa sepantasnya untuk membalas dengan dukungan dan doa dalam kontestasi Pilpres mendatang.


"Intinya perlu tegaskan, bahwa  kami pemuda Remaja Masjid di Indonesia siap memenangkan pasangan Prabowo - Gibran, murni dari hati dan keikhlasan berjuang dan mengabdi,  Pak Prabowo telah peduli dan banyak memberikan bantuan kepada pemuda Remaja masjid dan guru TK/TPA se Indonesia. Insya Allah hati dan dukungan kami sudah tercurahkan untuk memenangkan pada Pilpres 2024 mendatang," ujar sekjen DPP BKPRMI H.Ahmad Rizqon.


Pasangan Prabowo - Gibran yang mendaftar ke KPU-RI pada Rabu 25 Oktober 2023, semakin mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Pemuda Remaja Masjid Kalteng.


Dukungan ini akan menjadi spirit untuk menjalani kontestasi Pilpres 2024 agar menghasilkan pemerintahan yang lebih baik dan lebih memperhatikan kebutuhan rakyat Indonesia.


Penulis : Rudi

Editor : Son