Iklan Header

Sabtu, 21 Oktober 2023, 16:34 WIB
Last Updated 2023-10-23T09:37:27Z

HUT ke 14, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Kota Siantar Berbagi Asih

Foto bersama TKS Kecamatan Kota Siantar di Panti Asuhan. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKS) Kota Pematang Siantar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 14.


Acara digelar di Aula Kantor Dinas Sosial UPT Pelayanan Sosial Tuna Rungu Wicara dan lanjut usia Kota Siantar, di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari, Kamis 19 Oktober 2023 siang pukul 14.00 WIB.


Kapolsek Siantar Martoba IPTU Riswan mewakili Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno menghadiri acara itu.


“Acara itu dirangkai penyerahan bantuan beras dan baju bekas layak pakai ke UPT PS Tuna Rungu Wicara dan lanjut usia Kota Siantar, ditutup dengan hiburan,” kata IPTU Riswan, Jumat (20/10/2023).


Hadir dalam acara itu perwakilan 1 orang per kecamatan dan relawan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dengan totalnya 150 orang.


"Pemberian bantuan sosial dilaksanakan di 3 tempat, dan 2 tempat sebelumnya sudah berlangsung di Panti Asuhan Narwastu Kecamatan Siantar Sitalasari dan Panti Asuhan Rindung Kecamatan Siantar Martoba" terang IPTU Riswan kepada awak media.


Hadir dalam kegiatan itu mewakili Walikota Siantar Ariandi Armas S.Sos, Mewakili Kepala Bank Indonesia Bapak Jansen, Mewakili kepala PT Pos Indonesia Bapak Tarigan, Para Camat dan Lurah se Kota Siantar, Para Relawan Dinas Sosial kota Pematang Siantar dan Para Relawan SLRT Kota Siantar.


Penulis: Ari

Editor : Rudi