Iklan Header

Rabu, 25 Oktober 2023, 20:51 WIB
Last Updated 2023-10-25T13:51:55Z
GibranNasionalPilpres 2024PrabowoRemaja Mesjid

Deklarasi Prabowo - Gibran: Ribuan Pemuda Remaja Masjid Hadir dengan Ikhlas dan Penuh Antusiasme

Remaja mesjid menghantarkan pasangan Prabowo - Gibran. (Foto/Istimewa).

Jakarta - nduma.id


Ribuan Pemuda Remaja Masjid dari seluruh Indonesia tumpah ruah ke lokasi deklarasi pasangan Bacapres dan Bacawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena GBK Jakarta. 


Antusiasme mereka semakin meningkat saat bersama-sama mengantarkan Prabowo - Gibran ke kantor Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI) untuk mendaftar dalam hasil Pilpres 2024.


Iwan Setiawan, salah satu tokoh Pemuda Remaja Masjid Kampung Melayu Jakarta Timur, menegaskan bahwa kehadiran mereka di GBK bersifat murni dukungan untuk Prabowo - Gibran di Pilpres 2024. 


Mereka hadir dan mengantarkan pasangan calon ke KPU tanpa pamrih dan tidak menerima insentif apapun.


"Kehadiran kami di GBK ini murni untuk mendukung Pak Prabowo - Gibran di Pilpres 2024. Dan kami datang serta ikut mengantarkan ke KPU murni dengan keikhlasan hati tanpa ada dibayar atau dikasi uang transportasi," tegasnya. 


Nuansa Rambe, Sekretaris Relawan Pemuda Masjid REPMAS, menyatakan bahwa mereka hadir di GBK sebagai bentuk dukungan untuk pasangan Prabowo - Gibran. 


"Pemuda Remaja Masjid yang hadir ini tidak ada diberikan apapun murni dengan keikhlasan karena kami telah banyak merasakan bantuan yang diberikan Pak Prabowo, termasuk bantuan  kepada korban Gempa Cianjur guru TK dan TPA yang rumahnya hancur dibangunkan kembali oleh pak Prabowo melalui BKPRMI," beber Nuansa Rambe. 


Pemuda Remaja Masjid telah merasakan begitu banyak bantuan yang diberikan Prabowo, contohnya bantuan bagi korban Gempa Cianjur untuk membangun kembali rumah-rumah yang hancur.


Said Aldi, Koordinator Nasional Relawan Pemuda Masjid Indonesia, juga menegaskan dukungan mereka penuh keikhlasan. Prabowo telah banyak membantu pemuda Remaja Masjid, dengan menyediakan mobil pemelihara Masjid untuk membersihkan 100 ribu masjid di seluruh Indonesia melalui BKPRMI.


Oleh karena itu, Pemuda Remaja Masjid di Indonesia merasa berhak memberikan dukungan dan doa mereka untuk Prabowo - Gibran di Pilpres 2024. 


"Intinya perlu ditegaskan, bahwa  kami pemuda Remaja Masjid Indonesia yang hadir di GBK dan ikut mengantarkan pasangan Prabowo - Gibra ke KPU, murni dari hati dan keikhlasan tanpa mengharap diberikan apapun," kata Said.


Pasangan Prabowo - Gibran resmi mendaftarkan diri sebagai calon Pilpres 2024 pada Rabu 25 Oktober 2023.


Kehadiran ribuan Pemuda Remaja Masjid di GBK dan antusiasme mereka dalam mengantarkan pasangan ini ke KPU menjadi bukti nyata betapa besar dukungan yang diberikan untuk kemenangan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024 mendatang.


Penulis : Raden

Editor : Rudi