Iklan Header

Kamis, 19 Oktober 2023, 13:44 WIB
Last Updated 2023-10-23T06:48:54Z
Bedah RumahDPR RIDPR SumutKaro

Bupati Karo dan Anggota DPR RI Salurkan Program BSPS

Bupati Karo didampingi Bob Sitepu menyerahkan buku tabungan kepada penerima program BSPS. (Foto/Istimewa).

KARO, Barus Jahe - nduma.id


Pemerintah Kabupaten Karo menyalurkan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Sukanalu, Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara, Rabu 18 Oktober 2023.

 

Program BSPS yang diberikan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat merupakan salah satu program yang bertujuan untuk memberikan rumah layak huni bagi masyarakat.


Dimana program ini sering disebut oleh masyarakat luas sebagai program bedah rumah.


Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama dengan Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu melakukan langsung serah terima buku tabungan BSPS itu kepada warga penerima.


Cory tampak mengapresiasi Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Bob Andika Mamana Sitepu atas sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan program ini.


“Saya mengucapkan terimakasih atas program aspirasi dari bapak Bob Andika Mamana Sitepu,” kata bupati.


Melalui bantuan bedah rumah itu dikatakan masyarakat karo dapat memenuhi hunian yang layak.


“Kita bersyukur atas apa yang kita peroleh saat ini dan kita berharap rumah yang di bangun ini dapat membawa berkat bagi kita,” sebut bupati.


Bupati juga berharap kedepan Bob Andika Mamana Sitepu tetap memperhatikan dan mendukung serta memberikan bantuan-bantuan program lainnya demi kemajuan Kabupaten Karo.


Serah terima buku tabungan itu diserahkan Bank Sumut dan secara simbolis diberikan oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dan Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu kepada penerima BSPS.


Hadir pada kegiatan ini, Kepala Bappedalitbang Kab. Karo, Ir. Nasib Sianturi, M.Si, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan Kab.Karo, Jon Karnata, S.ST, M.Si, Camat serta Kepala Desa penerima BSPS.


Penulis : Luhut

Editor : Rudi