Iklan Header

Selasa, 17 Oktober 2023, 19:03 WIB
Last Updated 2023-10-17T12:03:55Z
BantuanBRIPuskesmasSiantar

Bri Cabang Perdagangan Bantu Pembangunan Klinik Polres Siantar

Kapolres Siantar menerima bantuan secara simbolis. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Bank Rakyat Indonesia cabang Perdagangan membantu pembangunan klinik di Polres Pematang Siantar.


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Baruno Heroes melalui PLH Kasi Humas IPTU Jimmi C Hutajulu mengatakan bantuan itu melalui program BRI peduli TJSL.


"Pimpinan BRI memberikan bantuan renovasi klinik kesehatan polres pematang Siantar agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal" Kata IPTU Jimmi Hutajulu kepada awak media. 


Karena itu Pimpinan BRI Cabang Perdagangan, Ferdinand R. Tahamata bertemu Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno Senin 16 Oktober 2023 siang pukul 13.00 WIB.


Kunjungan itu sekaligus melihat situasi dan kondisi bangunan klinik Polres Pematang Siantar. 


Dalam pertemuan itu Kapolres menyampaikan Klinik Polres Siantar melayani pemeriksaan kesehatan personel Polres dan juga melayani masyarakat umum.


Saat ini klinik Polres juga sudah melakukan progres untuk standarisasi baik dalam sarana, fasilitas maupun pelayanannya. 


'"Harapan kami dengan program BRI peduli TJSL bantuan renovasi klinik Polres Pematang Siantar ini dapat bermanfaat dalam rangka menunjang operasional. Dari sarana dan fasilitas kesehatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pasien yang berobat di klinik Polres," jelas IPTU Jimmi. 


Penulis : Ari

Editor : Rudi