Iklan Header

Selasa, 31 Oktober 2023, 16:29 WIB
Last Updated 2023-10-31T09:29:40Z
PolisiPurna baktiSiantar

5 Personil Polres Siantar Purna Bakti, Kapolres Jelaskan Arti Pengabdian Dedikasi dan Tanggung Jawab

Prosesi pedang pora mewarnai upacara purna bakti. (Foto/Istimewa)

SIANTAR - nduma.id


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno memimpin upacara pengakhiran dinas dan pelepasan purna bakti terhadap 5 personelnya, Selasa 31 Oktober 2023 pagi di Lapangan Apel Polres Pematang Siantar,


Upacara ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan selama menjalankan tugas serta pengabdian di Kepolisian Negara Republik Indonesia.


Kapolres Pematang Siantar memberikan refleksi tentang nilai-nilai luhur dalam pengabdian, dedikasi, dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.


Penghargaan, kepemimpinan visioner, kesiapan mental, dan dukungan keluarga serta Bhayangkari memiliki peran penting dalam meraih kesuksesan.


“Terimaksih atas pengabdiannya kepada instutusi polri selama ini tuhan lah yang membalas semua apa yang sudah dilakukan dan ini menjadi contoh yang baik buat kita semua yang ada disini sehingga impian kita semua untuk biasa purna bhakti biasa terlaksana,” kata kapolres.


Kapolres juga mengapresiasi para bhayangkari.


“Begitu juga kepada Bhayangkari beserta keluarga yang dengan penuh kesabaran, kesetian, ketabahan, keikhlasan mendampingi dan memberikan dukungan kepada para purnawirawan Polri,” uajarnya.


Selaku kapolres Pematang Siantar, AKBP Yogen meminta maaf bila ada kesalahan selama memimpin .


Dia juga berpesan karena menyandang sebagai status purnawirawan polri agar tetap membawa nama institusi dan tetap melayani masyarakat ditempatnya tinggal.


Adapun personel Pematang Siantar yang memasuki purna bakti terdiri dari pangkat Kompol 1 orang, Iptu 1 orang, dan Aiptu 3 orang.


Penulis: Ari

Editor : Rudi