Iklan Header

Selasa, 05 September 2023, 07:53 WIB
Last Updated 2023-09-05T01:17:06Z
PoldasuPolwanSiantar

Polwan Termuda di Polres Siantar Terima Nasi Tumpeng Dari Kapolres

Polwan di Polres Siantar merayakan HUT ke 75 Tahun. (Foto/Ari).

SIANTAR – nduma.id


Polisi wanita (Polwan) Indonesia merayakan hari ulang tahunnya yang ke 75 tahun.


Polda Sumatera Utara, memperingati HUT Polwan ini serentak di jajarannya dengan  Zoom meeting.


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno bersama Polwan di jajarannya mengikuti Zoom Meeting itu dari Aula Widya Satya Brata Mako Polres Pematang Siantar, Senin 4 September 2023 pagi sekira pukul 09.00 WIB.


"Kita akan membuktikan bahwa polisi wanita adalah sosok yang tangguh dan presisi" kata Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si dari layar zoom.


Dia juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun  ke 75 untuk Polwan Indonesia bersama dengan seluruh anggota Polri di Sumatera Utara.


Gelapnya malam dan beratnya tanggung jawab katanya tidak lagi menjadi penghalang dalam polisi wanita memberikan yang terbaik kepada masyarakat.


"Semoga Polisi Wanita Jaya Jaya Jaya" pungkas Kapolda Sumut.


Usai mengikuti Zoom Meeting, Kapolres Siantar bersama Ketua Bhayangkari  Siantar memotong nasi tumpeng kemudian menyerahkan kepada Polwan termuda Briptu Agus Kristin Sitanggang dan Polwan tertua Kapolsek Siantar Barat Ipda Agustina.


Syukur HUT Polwan ke 75 itu mengusung tema,"Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju"


Tampak Kapolres Siantar Yogen Baruno didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Siantar Ny. Sandra Yogen, Kabag Sdm Kompol Hendrik Situmorang, MM serta Polwan Polres  Siantar.


Penulis: Ari

Editor : Rudi