Iklan Header

Minggu, 10 September 2023, 16:11 WIB
Last Updated 2023-09-10T09:11:31Z
BersepedaGubsuMedanPJ

Pj Gubsu dan Pimpinan OPD Sumut Sapa Masyarakat Sembari Bersepeda

Rombongan PJ Gubsu saat bersepeda. (Foto/Istimewa).

Medan-nduma.id


Sambil gowes atau bersepeda bersama sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin menyapa masyarakat, Sabtu 9 September 2023.


Ikut dalam gowes itu sejumlah komunitas sepeda keliling Kota Medan. 


"Ini gowes pertama saya sebagai Pj Gubernur di sini ya, sembari menyapa masyarakat di sepanjang jalan," kata Pj Gubernur Hassanudin.


Rute yang dilalui rombongan dimulai dari Rumah Dinas Gubenur lewat ke Jalan Diponegoro, Jalan Kejaksaan, dan seterusnya hingga Jalan Gatot Subroto dan berakhir kembali di Rumah Dinas Gubernur.


Di sepanjang jalan yang dilalui, Hassanudin dan rombongan banyak bertemu dan menyapa masyarakat. 


Masyarakat juga antusias setelah mengetahui rombongan pesepeda tersebut adalah Pj Gubernur Hassanudin.


"Tadi sekalian menyapa masyarakat, sekaligus melihat masyarakat Sumut ini secara langsung, kita lihat semangatnya masyarakat Sumut ini memulai hari," kata Hassanudin.


Hassanudin mengaku pemerintah juga membutuhkan dukungan dari masyarakat banyak, agar pembangunan sukses dan berjalan lancar.


"Saya mengajak seluruh masyarakat Sumut agar terus mendukung Pemprov Sumut, mari kita bekerja bersama, bersinergi, dan bergerak bersama membangun daerah yang kita cintai ini," katanya.


Hassanudin juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan hidup sehat. 


"Mari kita hidup sehat, bisa gowes, jogging, senam, main badminton, dan lain lain olahraga yang mudah bisa kita lakukan," ujarnya.


Penulis : Luhut

Editor : Rudi