Iklan Header

Senin, 04 September 2023, 12:30 WIB
Last Updated 2023-09-04T05:30:02Z
Apel GabunganPakpak Bharat

Pimpin Apel Gabungan, Bupati Pakpak Bharat Ajak Anggotanya Solid

Franc Bernhard Tumanggor saat memimpin apel gabungan.

Pakpak Bharat, Salak - nduma.id


Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara, baik para camat, dan kepala desa di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, Senin 4 September 2023.


Disana Franc menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran, wakil bupati, sekretaris daerah dan perangkat daerah, para camat dan kepala desa, atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Saya memohon kita solid, satu semangat kerja sama dalam menyelesaikan semua pekerjaan. Untuk semua perangkat daerah memperhatikan capaian kinerjanya," kata Franc.


Di sebutnya kerja sama dan kekompakan adalah syarat untuk memajukan Pakpak Bharat.


"Tidak pada tempatnya kita saling mencari kekurangan, dan kelemahan kita, karena kita harus saling melengkapi kekurangan dan kelemahan kita karena kita adalah keluarga besar pemerintahan Kabupaten Pakpak Bharat," tandas bupati.


Karena itu menurutnya semua harus bersyukur kepada Tuhan YME, karena  Pakpak Bharat baru merayakan HUT kabupaten ke 20 tahun.


Dan dari catatan sudah banyak capaian yang sudah dilakukan oleh pemimpin sebelumnya.


"Tentu kita harus lebih berinovasi dan kerja keras untuk mensejahterakan masyarakat, pahami tugas dan fungsi masing - masing, dan mari kita berikan pelayan yang terbaik dan tulus kepada masyarakat," tukas Franc.


Usai Apel Gabungan, Franc Bernhard Tumanggor bergerak menuju barisan, menyalami para peserta apel, berdiskusi ringan dengan mereka.


Penulis  : Luhut

Editor : Rudi