Iklan Header

Minggu, 24 September 2023, 16:33 WIB
Last Updated 2023-09-24T09:35:53Z
patroliPolisiSiantar

Pasca Twuran, Samapta Polres Pematang Siantar "Door to Door" Objek Vital Antisipasi Kejahatan

 

Patroli petugas polisi. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Antisipasi Kejahatan, Samapta Polres Pematang Siantar "Door to Door" patroli rutin Objek Vital di wilayah kota Pematang Siantar, Minggu 24 September 2023 Pukul.


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Barubo, melalui Kasat Samapta AKP Augustus Manihuruk, mengatakan situasi Kamtibmas hari Minggu ini kondusif, meski sempat terjadi tawuran pagi dini hari tadi.


Masyarakat tidak perlu khawatir beraktifitas.


Patroli rutin itu dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan di wilayah hukum Polres Pematang Siantar khususnya bagi masyarakat yang berkunjung pada objek-objek vital yang berada di Kota Pematang Siantar.


"Dan untuk Sasaran pada pelaksanaan patroli ini , seperti bank, kantor pos, toko mas, SPBU, Kantor PLN, dan pusat perbelanjaan yang ada di kota Pematang Siantar untuk meminimalisir maraknya kejahatan jalanan yang terjadi akhir-akhir ini seperti curas, curat dan curanmor (3C)" AKP Augustus Manihuruk. 


Dalam melaksanakan patroli personil Samapta mengutamakan patroli dialogis dan mengimbau masyarakat, pihak keamanan agar tetap waspada serta berhati-hati serta bekerja sama untuk mengantisipasi kejahatan di wilayah Kota Pematang Siantar.


Penulis : Ari

Editor : Rudi