Iklan Header

Sabtu, 30 September 2023, 10:27 WIB
Last Updated 2023-09-30T03:27:12Z
AgamaPakpak BharatPengajianTaqwa

Bangun Kualitas Iman dan Taqwa, Aparatur Pemkab Pakpak Bharat Ikuti Pengajian

Pegawai Pemkab Pakpak Bharat mengikuti pengajian. (Foto/Istimewa).

PAKPAK BHARAT, Salak - nduma.id


Sejumlah Aparatur Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mengikuti pengajian dan ceramah Agama Islam di Masjid Raya Kota Salak, Jumat 29 September 2023.


Pengajian dan Ceramah Agama ini menjadi agenda rutin bagi Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, guna membangun kualitas Iman dan Taqwa bagi segenap Aparatur di Kabupaten penghasil Kopi dan Gambir ini.


“Terimakasih atas kehadiran kita semua, kehadiran kita dalam Majelis Taklim ini sangat penting guna memperkuat iman dan taqwa kita, dalam menjaga dan membentengi diri kita dalam pekerjaan kita sehari-hari,” kata Ust. Malindung Capah S.Ag, perwakilan Kementerian Agama yang hadir.


Giat itu katanya sangat membangun spiritual sesungguhnya dan lebih penting dari pada membangun fisik.


“Sungguh orang-orang yang menghadiri majelis taklim seperti ini akan senantiasa dimuliakan oleh Allah SWT,” tandasnya.


Sementara itu,Ust. Ferli Rijali, yang mengisi Ceramah mengajak segenap kaum muslimin agar saling mengingatkan untuk berbuat kebaikan.


“Mari kita sadari saudara-saudara bahwa apa-apa yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita hanya titipan, jadi jangan menjadi sombong dan takabur atas segala kelebihan kita, selalu dan selalu rendah hati, selalu berbuat baik kepada sesame,” ucap Ust. Ferli Rijali.


“Dan jangan "cinta pada dunia, takut kematian" yang menguasai hati, pikiran dan jiwa kita,” terang dia.


Penulis : Luhut

Editor : Rudi