Iklan Header

Selasa, 29 Agustus 2023, 13:44 WIB
Last Updated 2023-08-29T06:44:43Z
DPRDFakta IntegritasPakpak Bharat

Wabup Bersama DPRD Pakpak Bharat Tanda Tangani Fakta Integritas Tahun 2024

Penandatanganan fakta integritas. (Foto/Istimewa).

PAKPAK BHARAT, Salak-nduma.id


Pemerintah bersama DPRD Pakpak Bharat menandatangani Fakta Integritas Kebijakan Umum Anggaran dan Perioritas Plafon Anggaran Sementara Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2024.


Kegiatan itu dilakukan, di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Pakpak Bharat.


Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd bersama para Pimpinan DPRD bersama-sama membubuhkan tandatangan mereka di atas naskah Fakta Integritas dimaksud, Selasa, 29 Agustus 2023.


Naskah Fakta Integritas ini ditandangani sebelum melakukan pembahasan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2024, guna mencegah terjadinya penyalahgunaan kewenangan dan anggaran selama proses pembahasannya.


Untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan kewenangan dan anggaran, sehingga ketika menjalankan fungsi dan program bisa berjalan secara lurus, bersih dan transparan. 


"Komisi Pemberantasan Korupsi mewajibkan kita menandatangani fakta integritas ini tentunya guna mencegah terjadinya penyelewengan pada sektor area intervensi masing-masing," kata Wakil bupati.


“Fakta Integritas disosialisasikan ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah, agar kita semua memahami, bahwa semua langkah kebijakan yang kita ambil harus kita pertanggung jawabkan hingga kepada Tuhan kelak," ucap Wakil Bupati.


Penulis : Luhut

Editor : Rudi